"Bantet! Ka seokjin mana?." jimin kaget tiba - tiba makhluk 4D manggil dia ngegas gak nyantai, kan jimin hampir kayang.
"Ke toilet, gak usah ngegas!" bales jimin gak mau kalah sambil melototin mata sipit yang kalau dibuat senyum cuma segaris doang.
"Ko lo balik ngegas, aaauuw sakit sakit cebol."
"Rasain biar maju itu bibirnya."
"Sshh, itu jari bantet kalo udah gerak nyakitin juga."
"Mau lagi lo hah?."
"Galak banget si beb, babang gak like"
"Mual gue"
Sementara mereka masih meributkan hal yang gak berfaedah, lain hal sama seokjin yang sedari tadi nongkrong di toilet gak keluar - keluar.
"Ughh,, hiks sakit"
"Akh, huhu" berasa ambigu kedengaran nya, yang sayang nya itu suara seokjin yang kaya ngerengek sakit tapi agak sedikit ngedesah.
Orang yang berada di samping bilik yang didalamnya ada seokjin, ngernyitin mastiin apa itu bener suara seokjin ko ngerintih kesakitan gitu.
Tok,, tok,, tok
"Seokjin di dalem.?" senyap 5 detik gak ada sautan terus chanyeol ngetuk lagi itu pintu sambil manggil namanya lagi.
Tok,, tok
"Seokjin, lo kenapa?"
"Sakit chan, hiks"
"lo kenapa jin, buka pintunya"
"Chan tolongin gue, huhu"
"Iya apa, cepet buka pintu" chanyeol yang adalah kekasih dari teman dekatnya baekhyun pasang muka khawatir.
"Tolong bilangin taehyung, beliin gue obat buat buang air besar. Gue sembelit sakit gak mau keluar, huhu"
"Yelah gue kira kenapa, yaudah tunggu gue samper tae dulu"
"Oke. Thanks ya chan"
"Iye santay"
Jimin dan taehyung akhirnya nyamperin seokjin ke toilet karena aduan dari chanyeol atas perintah seokjin, gak lupa bawa obat yang di pesan seokjin, ko cepet? Ya karena untungnya jimin masih ada stock satu biji obat penangkal susah buang air besar.
"Ka!" panggil tae, sebal karena jam makan siangnya kejeda dulu.
"Mana obatnya, lo sekalian bawa air minum gak?"
"lo kebanyakan makan yang gak berserat si rasain tuh" taehyung ngomel sambil ngasih obatnya.
"lo gak apa apa kan hyung?."
"Gapapa, cuma ya agak lecet aja. Pantat gue sakit jadinya. Belom pernah di jebol malah e*k yang ngejebol mana bebel banget lagi" jimin geleng - geleng kepala imutnya sambil ikut ngeringis pas liat seokjin.
Sehabis dari toilet pun mereka balik nuju kantin dan nerusin makan siang telatnya yang kejeda tadi.
"Hyung, temen duet RM yang waktu itu kita nonton konsernya namanya siapa?."
"Suga aka agust D, kenapa?"
"Gapapa sih, cuma gue liat di~~"
"DEMI APA DM GUE DI BALES SAMA DIA!!"
Tebece..
Hello geng apakabar??,
Masih ada yg baca ff ini kah, maap ya baru nongol lagi bekos aku sibukk di real jadi alhasil wp sedikit terbengkalai...
Mianhee gengsss😅
Kalo masih ada yang baca nanti lanjut, sepertinya udah mulai sepi peminat ff ku niatnya sih mau unpublish terus repub dan lanjut lagi kalau waktunya rada senggang.
Soooo.... Selamat membaca!
KAMU SEDANG MEMBACA
HALLO KAMU.. !!
RomanceSeokjin yang kata nya world wide handsome yang sayang nya teramat manis tingkah ke absurd nya melebihi tembok cina yang tingginya menjulang amat tak terlampaui tanpa batas. Mengidolakan rapper yang lagi hits yang sayang nya teralu hoottt luar binas...