Emang lagi apes aja seokjin pulang dari kosan jimin baru setengah jalan ban nya kempes mana jalanan sepi rada gelap kan jadi takut.
Sambil nungguin taehyung ade semata wayangnya, ngestalk idola nya lewat akun burung biru dan juga akun fansbase di instagaram.
"Gue rasa gue udah gila, ya gimana gak waras ye ini orang pacarable banget. Bikin gue gak bosen ngehalu cobak"
"Huuh tampan parah, gak kukuh merinding auranya pengen nemplok aja"
"Liat itu keringet nyaa, sinii bang dedek elapin ridoo lillah ta'alaa dah gue mah"
"Apa - apaan, nih komenan, ckckc halu nya parah banget"
Gak sadar diri dia..
"Kakak gue udah gak waras nih, ngocek cekikikan sendiri"
Taehyung baru banget sampe heran liat seokjin cengar cengir sendirian sambil ngoceh gaje.
"Lah kapan sampe?"
"Sejam yang lalu"
"Ngadi - ngadi, udah lo telpon bang onim?"
"Udah. Bentar lg sampe"
"Yaudah tungguin dulu aja,,
,, duh duh gak nahan sumpah ganteng gilakk"
"Lo liat apaan si, dari tadi ngoceh gaje, gue liatin dari tadi gue kira kesambet setan burik"
"Sembarangan kalo ngomong, liet niih pacar gue tampan banget" nunjukin hp nya ke taehyung tertera gambar RM disana.
taehyung nyodorin telapak tangannya ke dahi seokjin, mastiin suhu badanya panas apa gak.
"Gak panas, wah udah gak waras kakak gue nih. Besok gue bilang bunda biar cek mental lo dah"
"Siyalan dikira gila kali"
"Lah emang, makin hari makin parah. Ngidolain orang boleh tapi jangan kelewatan halu lo makin jadi"
"Lo mah gak bisa liat gue seneng"
"Gue seneng liat lo seneng ka sumpah, tapi jangan kek gini gak bae"
Tbc...
Ps. Realita gue tuh gini persis ke diatas, kelakuannya kek seokjin kkkkkk.
Gak seruuu sihhh yaaa, sepi bgt berenti aja apa yakk ck
KAMU SEDANG MEMBACA
HALLO KAMU.. !!
RomanceSeokjin yang kata nya world wide handsome yang sayang nya teramat manis tingkah ke absurd nya melebihi tembok cina yang tingginya menjulang amat tak terlampaui tanpa batas. Mengidolakan rapper yang lagi hits yang sayang nya teralu hoottt luar binas...