Seokjin buru - buru lari nuju kamarnya secepat kilat setelah debat sama taehyung di wasrap, si bunda yang liat cuman geleng kepala udah biasa tiap pagi pasti tengkar dulu sama sang adek."TAELANCUUUNG!!! ALIEN BODAT,, "
,,,, BERANI SENTUH GUE TABOK YE PANTAT LO BIAR TEPOS KEK KERUPUK KULIT"
"Kamjagya,, jantung gue terkenjyut"
"Mau apa lo hah?, BUNDA"
"Iiiish mulutnya yak, berisik duh conge gue keluar dah"
"Ya ampun ada apa sih?,,, "
,,, bisa gak sih tiap pagi gak ribut gitu, bikin bunda naik darah aja"
Bunda yang namanya di panggil pun langsung terjun payung nyamperin seokjin dikamarnya.
"Ini nih si alien bucen mau ngutil koleksi album RM aku bunda, marahin cepet"
"Yee orang aku mau pinjem doang bunda, tae kan juga suka sama lagu doski"
"Bohong! Tadi di wasrap mau buang semua koleksi aku ke selokan bunda"
"Becanda elah"
Seokjin darah tinggi akhirnya nyerang tae ngajak gelut maut, tangannya goyang ubur - ubur tepat diatas rambut taehyung.
"UDAH CUKUP RIBUTNYA, CEPET SARAPAN DAN PERGI KULIAH. NANTI KALIAN TELAT BUNDA SKORSING TIDUR DI KEBON SINGKONG KAKEK!"
Nah ibu negara ngamuk kan kalo udah komat kamit bumi gonjang ganjing sudah, telak bisa skorsingan kan gak lucu kalo bener di skorsing bunda kalo udah ngehukum kan gak main main.
Cukup tiga bulan yang lalu dihukum brenang pake celana kolor pororo disungai han, gak mau mereka tuh.
Akhirnya mereka turun, sarapan nikmat terus lanjut berangkat kuliah ganteng.
"Ke gramed yuk kak, gue mau nyari novel titisan belut loncat part 2 nya nih katanya seru"
"Gak mood gue ji, butuh asupan 3 hari nih Joonie gak ngoplod foto di twit twit"
"Ck. Gue traktir dah"
"Mager jimbot" (jimin botie)
"Plus es krim buskin?"
"Call!"
"Dasar kutil nya mang, gitu aja baru mau"
Disinilah mereka berada dikawasan mall elit yang gedenya super duper, barang - barang nya isi nya brended semua kan maklum jimbot kan horang kaya. Iya orang tua nya yang kaya jimin nya mah belangsak eh biar gitu dia punya sanggar tari gitu gitu, selain kuliah kan jimin juga jadi instruktur tari kontenporer plus dance kekinian gitu bareng hoseok gebetannya tae.
Seokjin? Samanya sih cuma mereka alias seokjin dan taehyung udah dididik sedini mungkin untuk merakyat, sederhana walau harta orang tua melimpah makanya teman kampus yang tau seokjin ngiranya orang biasa. Hanya teman dekatnya aja yang tau.
Mereka tydak sombong loh tapi berangkat kekampus aja pake motor ninja doang, pake mobil kalo mau lanjalan jauh aja. Iyain dah.
"Ji gue ke stan komik ya"
"Pasti nyari komik kapten ubur - ubur dah"
"Nah itu tau, yaudah ya gue kesana duluan"
Letak stand komik tuh kudu ngemuterin stand novel - novel lain gitu letaknya itu diujung sana, sebenernya seokjin males banget kan tapi ya demi kapten ubur ubur seokjin rela cape. tapi tetep nomer satu rela ngejar joonie meski dalam igau gitu.
Jalan santai sambil ngelirik terus ngesiul siul manja...
"Eh dia kan?"
Tbc...
Kentang banget kan...
Nzzh._za 110720
KAMU SEDANG MEMBACA
HALLO KAMU.. !!
RomanceSeokjin yang kata nya world wide handsome yang sayang nya teramat manis tingkah ke absurd nya melebihi tembok cina yang tingginya menjulang amat tak terlampaui tanpa batas. Mengidolakan rapper yang lagi hits yang sayang nya teralu hoottt luar binas...