Keberadaan RM aka namjoon sang idol rapper yang katanya hot daddy yang bisa bikin fans atau siapa pun itu menjerit ingin di peristri, jangannya jadi istri nyempil di bulu hidung nya aja rela. Yekan.
Gue emaknya mah cuma ngarep di cium aja udah. Sip lempar batu.
Pikirannya gamang memikirkan gimana caranya kabur dari penatnya dunia hiburan, dia merasa lelah karena hidupnya belakangan ini terlalu di atur dari pihak agensinya sang manager juga gak bisa membantu karena pekerjaan dan harus menaati segala perintah.
Memandang hirup pikuk nya kota dibalkon apartment mewahnya, sebatang rokok yang setengah nya udah terhisap ngembusin asapnya perlahan. Hembusan nafas lelah keluar bersamaan kabut asap batang nikotin yang ada di selip jari telunjuk dan jari tengahnya.
Nada dering dari benda persegi panjang miliknya berdendang dengan alur yang keras.
"Hallo"
"Dimana?"
"Apartmen. Kenapa?"
"Boleh aku kesana?"
"Mau apa kesini?"
"Ada hal yang mau aku omongin"
"Penting?"
"Mengenai hub~~"
"Gak ada tentang kita, ingat semua ini akal bulus lo kan? Udah berapa kali gue bilang ngejauh dari gue. Gak ada lagi tentang kita"
"Tapi jon, aku mau memperbaikin semuanya, hanya ini satu-satunya cara suppaya kamu bisa balik lagi kesisi ku jon"
"Bullshit. 2tahun yang lalu itu kesempatan terakhir bukan yang udah gue kasih ke lo. lo gak bego kan?"
"Tapi jon, aku bener - bener nyesel, aku salah aku minta maaf tapi please kasih aku kesempatan terakhir"
"sorry. Ini udah keputusan final, ngemungut kembali sampah yang udah gak bisa di daur ulang buat apa. Gue sibuk dan gue harap jangan pernah muncul lagi di depan muka gue, cepet - cepet klarifikasi tuh skandal gak jelas . Iritasi gue lama - lama liat itu berita"
Namjoon ngemutusin percakapan sepihak, ngerasa muak sampe ke ubun - ubun sampe ingin muntaber rasanya.
ngela nafas kasar, urat kaku terpampang nyata pandanganya kembali menatap luruh ke hiru pikuk perkotaan dari balkon apartnya.
"Gue butuh seseorang."
Sama emak mau gak tong??? ☺
tebece..
KAMU SEDANG MEMBACA
HALLO KAMU.. !!
RomanceSeokjin yang kata nya world wide handsome yang sayang nya teramat manis tingkah ke absurd nya melebihi tembok cina yang tingginya menjulang amat tak terlampaui tanpa batas. Mengidolakan rapper yang lagi hits yang sayang nya teralu hoottt luar binas...