Ada apa neh?

658 72 4
                                    

Seharian ini seokjin uring uringan, iya bayangin aja dari pagi dia nunggu chat nya ternotice. 20x dia nge wa namjoon dari pagi sampe ketemu pagi gak ada balasan juga, lesu seokjin tuh.

Biasanya namjoon selang 3menit dia bales, dan itu buat seokjin bertanya - tanya posting aja kalo namjoon emang lagi sibuk mungkin buat lagu baru campur kopi. Makanya doski gak sempet bales chat nya seokjin, jangankan bales nyentuh hp nya aja pasti gak ada waktu.

Iya namjoon pasti sibuk secarakan namjoon rapper nomer atu seantero korea selatan.

Sesekali ngelongok ig barang kali namjoon update tapi hasilnya nihil sepi cem kuburan cina, seokjin kudu otoke seokjin kan rindu suer gak bo'ong masa orang tertampan sedunia bohong gak kaya banget.

Terus seharian itu juga seokjin berasa gak punya temen hampa, bocil yang tiap hari nempel dia terus mendadak pamit pergi gak tau kemana, keliat buru - buru. Mungkin ngantri penambahan tinggi badan seokjin kan jadi kesepian.

Niat mau makan di kantin malah jadi gak mood gara - gara si tae lancung nge direct message ngirim foto yang bikin gue tercengang lemas gak punya tulang.

Sumpah tangan dan sekujur badan kebas gak bisa gerak lemas parah, mau nangus tapi bukan siapa - siapa.

Seokjin jadi insecure dan pupus, rasa harap yang udah beberapa hari ini terlambung hilang entah kemana. Mau mewek seokjin tuh.

Jadi seokjin putuskan dia telpon taehyung buat jemput, sekalian minta gendong kan mayan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Apaan?"

"Jemput gue tanggung jawab."

"Males ah"

"Hikss lo tega ama gue taelancung"

"Apa sih, gue gak tau apa - apa"

"Berak sekebon, gara - gara lo gue jd lemes gak ada tulang"

"Salah sendiri, udah ngesot aja"

"Taeeee. Hueee"

"Makanya terima kenyataan, apa yang lo arepin gak sesuai skrip kisah hidup lo. Gak mungkin jadi real"







Hello aku kambek lagii, soooo..

Next......
Atauuu udahan ajaa?

HALLO KAMU.. !! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang