"Tetee" kenceng banget kan tuh seokjin manggil ampe satu kantin nengok semua kearah dia.
"Yaak apaan lo! Tetek gue rata" jawab tae sewot dong.
"Biasa kalee sewot gitu." seokjin tengil, setengil tengilnya.
"Eh, emak gue bikin nama gue pake tumpengan ye asal lo tau kak, serampangan kalo manggil."
"Emak lo ya emak gue juga, bego."
"Yaa iya juga ya. Ah bodo, gue mau ke kelas aja males gue sama lo ka."
"Lah laah emang gue kenapa, ganteng gini ko di malesin." cekikikan dong seokjin jd bikin tae pengen karungin aja.
"Gantengan juga gue, liet dong 4D nih, dah ah bye jameti"
"Waah sialan anime berdimensi ini. AWAS LO YA! " kek toa udh tuh suara ngawasin tae sambil nunjuk nunjuk.
Sedangkan jimin cuma cekikikan liet dua manusia purba itu debat. Gak deng bercanda.
"Berisik lo ka jin" muncul suara gak berwujud disana, haha gak gak berjanda itu jimin deng.
"Jin dan jun. Panggil ganteng"
"Iye dah, yang ganteng nya ngalahin mas mas bangunan yang mejeng di pasar gebang" lah ngaco.
"Ish. Bodo amat jim" cemberut manyun manyunin biar dilietnya imut gitu, aka seokjin.
"Ngeteh dong, gimana sama bang siwon?" tanya jimin gak sabar.
"Baruu juga sampe lo, udah nembak gue aje"
"Diih. Cepetan cerita!" ngegas nih jimin.
"Hahaha, hmm gimana yaa" pura - pura mikir " yaaa gitu deeh." ledeknya.
"Gue jotos juga nih muka, nyebelin banget dah. Cepet cerita." monyongnya gak nahan jimin jadi pengen kecup lima jari.
"Yaa gak gimana gimana bocil, hufft. Gue jadi gak enak sama dia ji." rasa gak enak hati seokjin balik lagi kan tuh.
"Kok gitu ka?, ada apa emang?." penasaran jimin penasaran banget.
"Kemaren kita jalan, dan he treat me sooo well. Tapi pikiran gue malah hah you know laah ji." ya ya ya jimin tau itu pasti si RM itu.
18.11.21 kamis. 11.34 WIB 😁
Typo, abaikan aku males benahin lagi. Benahin sendiri ya gengs. seeyaa👋
KAMU SEDANG MEMBACA
HALLO KAMU.. !!
RomanceSeokjin yang kata nya world wide handsome yang sayang nya teramat manis tingkah ke absurd nya melebihi tembok cina yang tingginya menjulang amat tak terlampaui tanpa batas. Mengidolakan rapper yang lagi hits yang sayang nya teralu hoottt luar binas...