"Gue mau nagih sumpah lo ka"
Jimin yang inget banget sama sumpah seokjin yang katanya mau goyang dumang di depan univ mereka kalau kalau doi udah ketemu si rapper yang berinisial RM itu.
Seokjin pun cuma pelanga pelongok belaga mikir gak ngerti apa maksud omongan makhluk bantet yang imoet cubit able itu.
"Sumpah apa yak? Emang gue pernah sumpah apa tuh?"
Masih dengan tangan kanannya ngegaruk dagu bergantian ngegaruk kepalanya, sekalian karena gatel dari kemarin belum dikeramasin itu rambut. Jorok kan.
"Belaga pikun, lo emang tuir kan tapi gak setuir itu"
"Dih. Gue emang gak tau maksud lo apa chim"
Flashback
"Sumpah ih aslinya ternyata ganteng banget, dia suka baca juga? Duh lagi liat buku gitu aja seksi banget coba"
"Poto jangan? Eh tapi jangan deh, ganggu privasi dia aja nanti gue. Gak rela kan bagi - bagi"
Seokjin ngomong sendiri dengan masih merhatiin belahan jiwa nya (dalam mimpi) lagi serius baca cover novel dan mungkin baca kisi - kisi atau prolog dalam buku yang di pegang tangan keker berurat itu, doi jadi ngebayangin kalau itu tangan meluk seokjin terus ngelus - ngelus punggung belakangnya pasti anget banget. Seokjin kan jadi merinding luntang lantung.
Tanpa sadar seokjin udah berada di dekat itu rapper seksi dong, terus yang di perhatiin dari tadi sadar dong beralih lah itu mata yang tadinya asik natap manja novel yang dia pegang.
Ngeliat balik seokjin, seokjin gak sadar karena pikirannya masih mengawang mikir sana sini, salahkan saja dirimu karena terlalu daddyable banget. Kan sayang kalau gak di haluin yang iya iya.
"hei" sapa si rapper tangan nya goyang kanan kiri didepan muka seokjin, tapi yang didadahin masih belum sadar rohnya. Di tepuk lah itu pundak seokjin biar sadar.
"Eh ayam,," seokjin terkaget kaget.
"Eeeeeh...." jerit dong diaa, ko tau tau seokjin udah ada di deket itu si rapper. Muka merah kek habis panas panasan main layangan di lapangan, sumpah seokjin kan jadi dek ser seran jantungnya.
"Ma-ma maaf ganggu ya heheh, maaaf banget" belum aja si rapper ngebales omongan seokjin, seokjin udah ngibrit duluan sambil bungkukin badanya.
Sirapper heran, terus ngedikit pundaknya pas seokjin udah jauh dari peradapan. Balik fokus pada benda kotak segi panjang yang ada ditangannya. Gak lama ngegumam.
"Manis juga"
Flashback off
"kemaren pas kita ke toko buku lo ketemu namjoon kan?"
"Ko lo tau?"
"Ya tau lah, dikira gue fucek kali kan lo kesono nya sama gue ka"
"picek ciripa. Terus kenapa kalo gue ketemu namjoon? belahan jiwa gue" abis ngomong gitu seokjin senyum senyum sendiri. Seokjin gak kuat iman btw.
"Bodo amatlah, jadi gue tunggu goyang dumang lo di depan univ"
Berasa loading sebentar, seokjin terhenyak dia baru sadar ternyata.
"Mampus gue."
Bersambung....
nah ini posisi seokjin liat si rapper tampan itu.
Ps. Jadi pembaca yang bijak ya gak susahkan tinggal neken bintang aja, jangan mau enaknya aja bilang lanjut tapi gak ninggalkan jejak. Gak gampang lo nyari ide tuh
KAMU SEDANG MEMBACA
HALLO KAMU.. !!
Roman d'amourSeokjin yang kata nya world wide handsome yang sayang nya teramat manis tingkah ke absurd nya melebihi tembok cina yang tingginya menjulang amat tak terlampaui tanpa batas. Mengidolakan rapper yang lagi hits yang sayang nya teralu hoottt luar binas...