Disinilah seokjin dan jimin beradaan tepat distadiun dimana didalam nya ada sang idola yang tiap hari nya hampir buat seokjin ngehalu menjadi jadi."Ayok jimin buruu"
"Maen ayo ayo aja si ka, emang lo udah beli tiketnya"
"Ini, dikira gue belom beli kalii ya. Gue tuh pesen ini tiket udah seminggu yang lalu tauk, paling awal malah"
"Bucen"
"Bodo yeh"
Lalu mereka jalan mengarah ketempat posisi dimana mereka hendak menuju pada tempatnya, persis mereka berdiri depan panggung dengan seokjin memegang lightstick di tangan kanannya.
"Woooh panggung nya keren ji, gila gila gila"
"Awas lo ya ka kalo gak ngasih gue makan"
"Yayaya bawel banget sih"
Selama sejam mereka nunggu di pelantaran luar stadiun akhirnya mereka masuk juga, menunggu waktunya sang idol tampil muka pias seokjin keliat senang saking senangnya jingkrak jingkrak goyang goyangin pundak sempit jimin dengan brutal.
"Woooh liat liat lampunya mati, udah mulai udah mulai. Jiii liat ituu"
Jimin yang punya pundak cuma pasrah aja, muterin matanya maless.
"Dasar noraaak"
"Bodo bweee"
Tanda - tanda akan akan dimulai lampu pun meredup hanya menimbulkan terang bulan yang terbuka di atas stadiun.
"Ready too thiis?"
Suara terdengar dari spiker raksasa yang terletak apik di samping panggung, gak lama sosok idola muncul di layar besar dihadapan mereka. Dengan suara baringtonnya menyapa sebentar terus lanjut berdecit ngelontarkan suara yang tanpa jeda seperti orang kumur - kumur.
"Kyaaaa, purplee you joonieeee"
Teriak histeris seokjin, melompat mengikuti irama yang sang idola lantunkan.
Riuh suara semakin gemuruh saat muncul agust D melengkapi suasana panggung.
Jimin melongo liat sosok laki - laki berpostur lebih pendek dari RM, aura dan tatapan nya mampu mengghipnotis di setiap penglihatan nya.
Panas panas dah tuh.
Selesai acara mereka nuju tempat makan demi ngisi perut laparnya yang sedari tadi berdendang meraung minta diisi.
Gurat senang masi tertancap di wajah seokjin, gimana gak senang asupan jelas di depan mata tadi ngelirik mata nya dengan genit kearahnya oh itu ngebuat seokjin skot jantung. Hampir aja jantung nya meloncat dari tempatnya.
"Ji.. Gila hot banget kan, tau gak tadi joonie ngedipin matanya ke gue. Gue rasa dia lagi gak cacingan kan? Bahagia banget tau gak gue jiii..
,.... Gila fix gue makin terjatuh dengan mantap hati gue tertuju ke siapa"
"Buntet,,,, denger gue ngomong gak sih"
Yang diajak ngomong sibuk ngotak ngatik hape apel kegigitnya.
"Lo lagi stalk siapa sihh, sibuk amat"
"Ngecek wp ka barang kali ff kesayangan gue up"
Bohong padahal mah jimin ngestalk Agust. D dia terpesona ternyata gengs. Jadilah jimin semenjak ngenempelin bokong montoknya dia langsung ngubek - ngubek nyari tau peran penting si Agus. D itu.
'Suga..'
Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
HALLO KAMU.. !!
RomanceSeokjin yang kata nya world wide handsome yang sayang nya teramat manis tingkah ke absurd nya melebihi tembok cina yang tingginya menjulang amat tak terlampaui tanpa batas. Mengidolakan rapper yang lagi hits yang sayang nya teralu hoottt luar binas...