Suasana ditoko buku sedang senyap karena hanya beberapa orang aja yang bisa kehitung dari pandangan seokjin, langkah kaki panjangnya melaju pelan namun penuh kecemasan. Dalam arti grogi yang berlebihan sedikit keringat dingin ketara di dahinya.
Dalam hati terus menyematkan doa agar orang yang akan ditemui nya gak berbalik arah setelah melihat wujud asli nya, seokjin lupa padahal dirinya udah pernah ketemu ya walau ujung - ujung nya dia lari terbirit - birit seperti kebelet pup yang udah di ujung tanduk yang dikit lg pasti bakal berefek kecepirit di celana dalamnya.
Efek panik karena tatapannya ternotice sama cowok yang udah beberapa tahun belakangan ini jadi idola nya. Damagenya sungguh mematikan siapa coba yang gak ketar ketar itu jantung di tatap makhluk seksi yang sebelas dua belas seksi nya kaya johnny depp.
Jari tangan nya gak berenti ngeremat grogi, sesekali ngaca di layar hitam hpnya yang redup itu, berdumal apa seokjin udah perfek secara yang di temuin kan cowo pahatan bak dewa jeuz.
Jangan sampe buat malu diri sendiri. Dumalnya dalam hati, ngewanti wanti supaya saat ketemu dia gak gagap kaya azis gagap mau dikemanain coba muka handsome yang kelewat handsome, gong yo mah lewaat. Iyain.
"Duh gue grogii, gilaak! puja kerang ajaib hilangin ke ini grogi. Jangan pingsan jangan pingsan, seokjin kuat seokjin handsome demi ketemu namjoon" seokjin gerak gerakin kedua tangannya seakan akan lagi beryel yel ala cheersleader.
"Aaaaaarrgghh. Duh ini jantung plis deh" heboh seokjin ngibas ngibas muka nya berhenti sebentar sambil nenangin diri buat ngurangin rasa geroginya yang sedari tadi hinggap.
karena sibuk ngatur nafas seokjin gak nyadar kalo udah beberapa menit ada cowok yang merhatiin tingkahnya sambil ngikik gemas, ngegelengin kepalanya maklum.
Disampernya seokjin perlahan terus nepuk pundak seokjin pelan, sambil ngucap disela sela daun telinganya dari belakang.
"Ngapain sih dari tadi heboh banget"
suara berat yang barusan hinggap ke kuping seokjin akhirnya ngalihin ngebelokin kepala nya kearah suara yang baru aja buat seokjin merinding nerawang keawan, ngefly gitu ampe merem merem cacingan.
Matanya ngebulat sempurna pas sepasang matanya bertubrukan dengan mata milik cowok yang tadi berintonasi berat.
Kaget terus akhirnya salah tingkah tingkat akut, malu malu muka nya udah merah muda persis cewe make blush on.
"Hai" sapa nya samping melambai, senyumnya bah buat seokjin kejang kejang itu bolongan katulistiwa beracun banget.
"H~hai, hee" gagap kan akhirnya, salting matanya sesekali liat kanan kiri ngalihin tatapan sang idola yang mandang dia lekat banget mana itu posisi deket banget. Seokjin gerah emak.
Sejam kemudian setelah berbasa basi tegur sapa, akhirnya lanjut ngobrol di cafe anak hits seberang mall.
Masih grogi sih seokjin berusaha nutupin demi nyairin rasa saltingnya, namjoon kalo ngobrol deket gini tatapannya mancing buat di terkam. Kan seokjin gak nahan pengen cium itu dimplenya.
"Ternyata kalo liat langsung gini kamu lebih manis dari foto. No hoax ya ternyata" ngucapnya tangan sebelahnya menumpu di pipi nya sambil mandang seokjin tanpa kedip, ples pasang senyum mautnya yang buat hati seokjin nyer nyeran.
"Huh. Ka-kamu apalagi namjoon, aku gerah liat kamu terlalu tampan juga seksi. Oops" kaget sama ucapannya reflek itu telapak tanganya nutup bibir tebal yang sayangnya namjoon pengen icip sedari tadi.
"Hahaha. Emang ya orang kalo lagi gerogi bisa mengandung keberuntungan."
"Huh. Keberuntungan? Maksudnya?" tanya seokjin bingung.
"Ya keberuntungan, karena kata yang barusan keluar dari bibir merahmu mengandung umpan. Mancing aku yang sedari tadi pengen nyicip"
mata seokjin membulat lucu, semburat merah merayapi kedua pipi gembilnya. Seokjin siap meledak ya tuhan.
Bersambung
Haiiiiii, rindu aku gakk???
Tapi jangan rindu deng, berat biar namjoon aja yang rindu😖
KAMU SEDANG MEMBACA
HALLO KAMU.. !!
RomanceSeokjin yang kata nya world wide handsome yang sayang nya teramat manis tingkah ke absurd nya melebihi tembok cina yang tingginya menjulang amat tak terlampaui tanpa batas. Mengidolakan rapper yang lagi hits yang sayang nya teralu hoottt luar binas...