Brother Problem

1K 119 32
                                    

Time Rewind
©Blue Exorcist Kazue Kato
©Story by me


Genre : Timelooping, Time Travel,
Warning: PTSD!Rin.

-------

Akhirnya diketahuilah, bahwa Rin adalah saudara kembar Yukio. Tentu saja semua orang menjadi merasa tidak enak saat tahu hal itu karena mereka bicara jelek di depannya tapi Rin sama sekali tidak marah. Pernah suatu kali Rin di tanya mereka yang iseng padanya.

"Apa yang akan kau lakukan kalau kau di lempar batu oleh kami." Tanya salah satu anak berandalan.

"Tentu aku bukan orang yang pendendam, jika kau melempar batu padaku maka aku akan membalas dengan menghujanimu dengan bunga-bunga......."

Anak berandalan itu tersenyum meremehkan.

"Tentu saja bersama dengan semua pot bunga juga." Jawab Rin dengan senyuman.

Mereka langsung lari saat Rin tersenyum, tentu bagi mereka rasanya seperti melihat sosok psikopat. Tapi Rin hanya bercanda dan tentu saja dia tidak serius.

Mengingat kejadian itu Rin tersenyum sendiri, Rin tidak pernah seperti ini sebelumnya. Mungkin sulit untuk membuat dirinya disukai orang-orang. Rin tidak peduli soal itu, Rin suka dirinya sendiri untuk melangkah, lagipula dia juga punya teman walaupun hanya sedikit yang menjadi temannya. Tapi kalau dilihat pada kehidupannya sekarang mungkin dia lebih baik sekarang ini, dia setidaknya bisa bicara normal dengan anak laki-laki atau perempuan di sekolah, dia tidak salah tingkah. Tapi di sisi lain dia juga membuat Yukio jadi kesal dan terganggu, bukan karena dia membuat masalah dengan Yukio tapi dia membuat Yukio kesulitan karena dia membuat Yukio terjebak bersama para fans tanpa menyelamatkannya.

Sementara itu anak-anak di kelas tambahan sedang membicarakan rumor baru yang tersebar beberapa hari lalu. Kabar mengenai kembaran Yukio terdengar. Ternyata itu adalah Rin tapi Rin yang mana?. Mereka masih mengira kalau kembaran Yukio itu identik tapi tidak pernah ada yang melihat wajah yang sama dengan Yukio di sekolah dan teringatlah pada seseorang di kelas nya yang bernama Rin Okumura.

Saat itulah ketika Rin masuk kelas, mereka menatap Rin dengan penuh tanya tapi tak satupun berkata, tidak sampai Rin yang bertanya.

"Ada apa? Apakah ada masalah kenapa menatap seperti itu?." Tanya Rin.

"Bukan apa-apa, Cuma mau tanya, kau Okumura Rin?."Tanya Konekomaru.

"Iya kalian sudah tahu kan, maaf sudah berminggu mingu aku berkenalan kalian masih belum tahu namaku." Kata Rin.

"Apa benar kau Okumura Rin kembaran Okumura Yukio." Tanya Ryuji.

"Hmmmm....". Rin sedang mencoba mencari jawaban.

"Nii-san kau ketinggalan ini, aku membawakannya." Yukio tiba-tiba dibelakangnya dengan tersenyum hangat tapi Rin tahu Yukio sengaja.

"Benarkah, sungguh kau saudaranya." Kata Ryuji.

"Tidak mungkin." Kata Shima.

Rin kesal karena dia ingin jangan dulu ada yang tahu siapa dirinya dan apa hubungannya dengan Yukio.

"Ya itu benar, saya adalah adiknya sensei." Kata Rin.

"Adik?." Kata Yukio.

"Iya Nii-san, oh ya maaf sensei saya lupa ini di kelas." Kata Rin.

"Tunggu yang kakak yang mana yang adik yang mana." Tanya Izumo.

"Dia." Jawab Rin dan Yukio bersamaan.

"Jadi yang mana." Kata Shiemi.

"Ahhhh." Kata Yukio terpotong.

"Saya adiknya." Kata Rin.

Time RewindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang