[Chapter 13]

261 25 10
                                    

"Sunbae juga suka kartun?" Tanya nya lagi sambil berbinar

"Ya, film dewasa tidak cocok untuk ku" Jawabnya enteng sambil mengirim kedipan kearah Kyuhyun.

Zico akhirnya menyukai Joohyuk karena kesamaan genre yang disukainya tanpa disangka serupa dengan Joohyuk. Mereka mulai membahas beberapa film anak anak yang mereka sukai hingga saat ini

"Lion King adalah legenda, aku sudah menonton nya 250x" Kata Zico menggebu gebu. Joohyuk melirik Kyuhyun yang terdiam disamping Changmin yang tertidur

"Kyu, kau tidak suka Lion King eoh?" Tanya Joohyuk disertai perhatian Zico

Kyuhyun menyetujui "Aku suka, hoaamm~ Perjalanan masih panjang, aku akan tidur dulu"

Joohyuk tertawa dan mempersilahkan "Ya.. Yaa.. Istirahat lah, kita tidak boleh lelah karena ini adalah perjalanan liburan yang menyenangkan"

Mereka akhirnya tiba di salah satu villa pribadi milik keluarga Kim setelah perjalanan panjang.

Kyuhyun yang telah tidur selama perjalanan merasakan tubuhnya agak pegal sebab tertidur sambil duduk.

"Pegal? Hyung akan membantumu memijat sebentar" Kibum mendadak tiba dibelakang Kyuhyun dan memberi pijatan sebelum Kyuhyun bisa menolak.

Kyuhyun diam diam senang sebab dirinya merasa memang sedang butuh pijatan mantap Kibum. Sesampai nya disana, para orangtua memilih kamar dengan tertib sedangkan para berandalan muda mudi ini berebut kamar satu sama lain

Donghae menangis, ingus nya sudah banyak dijilatnya dari tadi "Aku tidak mau sendiri! Villa ini pasti berhantu, benarkan Bum?" Tanya nya sambil memelas minta dikemplang.

"Iya, setan-setan disini tidak suka suara tangisan manusia. Kemarin sempat ada pengurus rumah yang kesurupan setelah menangis ditinggal pacarnya." Ucapnya mengada ngada namun sangat meyakinkan.

Seketika Donghae terdiam, tidak mau lanjut menangis karena dia rasa cerita Kibum sangat meyakinkan. Tapi tetap saja Donghae tidak mau dikamar sendiri

"Hyuk! Kau harus denganku! Kalau aku kenapa kenapa bagaimana?" Donghae meminta sahabatnya menemani, "Tidak mau! Kau sih segala pake menangis tadi, bagaimana kalau nanti kau kesurupan nanti malam? Kan aku jadi was-was tidur denganmu" Hyukjae yang biasanya setia saja menolak tidur dengan Donghae si jablay alay.

Joohyuk tanpa berniat menonton drama kedua orang itu meninggalkan kerumunan memilih kamar pribadi, niat nya ingin mengajak Kyuhyun sekamar dengan nya namun jelas kesempatan itu tidak mungkin terjadi.

Barang barang Kyuhyun sudah dibawa Kibum dan diletakkan ditempat yang ditentukan, Kyuhyun ikut saja apa kata Kibum.

"Sudah abaikan saja mereka, ayo kita istirahat Kyu" Kibum mengajak Kyuhyun istirahat dikamar mereka. Kyuhyun memandangi kamarnya

"Kita berdua saja? Aku tidak mau mengganggu" Katanya sambil berniat mengambil barang nya keluar kamar.

Kibum menutup dan mengunci pintu kamar, membiarkan Kyuhyun melihat bahwa ia tidak akan bisa keluar dari kamar ini selama Kibum masih bernapas dihadapan nya.

Dengan cemberut Kyuhyun kembali meletakkan barang nya, lalu pergi ke mandi meninggalkan Kibum yang masih berdiri didepan pintu berniat menghalangi nya keluar.

Setelah istirahat sebentar semuanya kembali berkumpul untuk makan malam, menu hari ini sangat spesial. Pengurus rumah mengatur barbekyu dengan daging segar untuk dinikmati bersama dimalam hari.

Bersama sama memanggang dan mengisi perut sebelum akhirnya tiba pesta minum untuk orang dewasa, anak anak diarahkan untuk pergi bermain dilain tempat.

Kyuhyun melihat Hyunsoo yang memperhatikan nya sejak tadi, binatang itu menatap Kyuhyun seolah sedang melihat peliharaan yang lucu sedang bermain dimatanya.

HEALINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang