Tantangan dimulai!
Kibum yang akan jadi juri utama, sedangkan personil lain hanya mendapat sedikit hak untuk bicara, otoriter sekali memang, tapi tak ada yang pernah keberatan selagi itu Kibum orangnya.
Donghae mulai berdandan, dengan tubuh besar dan kaki berbulu miliknya. Donghae meminjam gaun mini milik Wendy dan berkeliling tanpa malu.
"Ahh siapa waria ini?"
"Menjijikkan sekali!"
"Pergi ke neraka kau banci jelek!"
"Lihat kaki berbulu nya itu!"
"Ketiak nya sangat tidak mendukung!"
Banyak keluhan dari siswa dan siswi namum tak ada yang mengenal Donghae, ini berarti misi yang Sukses!
Zico si kuat mulai mencari rok gadis diasrama wanita, menjelajah dengan hati hati ke atap tempat penjemuran seragam dan dengan mudah mendapatkan rok setengah kering.
"Ahh! Terlalu mudah! Seharusnya tadi kita ganti dengan celana dalam saja!" keluh Eunhyuk.
Selanjutnya Zico pergi ke tiang bendera yang mengibarkan bendera Korea Selatan, dengan hati hati si Kuat Zico menurunkan bendera dan memasang rok yang telah diikatnya sedemikian rupa agar bisa berkibar diatas tiang.
"Rok gadis siap dinaikkan, semuanya! Beri hormat!" Eunhyuk memberi aba aba dan memberi hormat dengan wajah mendalami hikmah dibalik rok gadis yang berkibar. Peserta upacara lain segera mengikuti kecuali Kyuhyun yang merasa ini sangat bodoh. Bahkan Kibum tidak keberatan dengan usulnya Eunhyuk, namun tidak mengikuti gerakan mereka.
"Kau ini sangat tidak solid, tidak mau memberi hormat?" ejek Kibum pada Kyuhyun. Kyuhyun buru buru memberi hormat dengan terpaksa.
Upacara selesai, peserta membubarkan diri dan misi Zico sukses!
Giliran Eunhyuk bersiap, menelanjangi dirinya sendiri sambil membawa banner waifu nya tinggi tinggi, mesum sekali.
Tulang kering yang lincah itu mulai menggeliat dan berlarian berkeliling asrama sebanyak 3x, ditonton oleh seuluruh penghuni asrama sambil bersiul menyemangati, Eunhyuk terharu sendiri dibuat mereka.
"Semangat teman!"
"Eunhyuk berani sekali!"
"Sangat mesum! Tapi aku terharu melihat semangat juangnya!"
"Aku sebenarnya jijik! Tapi entah mengapa aku terus menonton!"
"Ini adalah contoh dari aset bangsa!!"
"Aku akan mencobanya juga lain kali!" kata suara lain.
Kyuhyun menggelengkan kepalanya melirik Wendy yang memperhatikan Eunhyuk. Shit! Mereka baru menyadari ada wanita disini!
"Tutupi mata nya!" perintah Kibum langsung yang dilaksanakan.
"Kita kecolongan!" kata Zico
"Wanita ini menyembunyikan keberadaan nya, sungguh kemampuan yang luar biasa!" Donghae bertepuk tangan.
"Dia pasti melihat milik Eunhyuk yang Ckck, kasihan sekali gadis lugu ini" Kibum menyayangkan sambil menggelengkan wajahnya dan merasa prihatin.
Kyuhyun diujung barisan,
┑ ( ̄Д ̄) ┍Tidak ada makhluk yang normal disini!
Terdengar teriakan Heechul diujung koridor asrama "Sialan! Tutupi burung jelekmu!" Eunhyuk dipukuli oleh Heechul dan orang orangnya.
Singkatnya, misi Eunhyuk sukses! Walau harus dipukuli oleh Heechul.
Giliran Wendy, satu satunya wanita di Tim menyeramkan ini. Wendy menghampiri beberapa siswa yang sedang bermain basket, mendekati salah satunya lalu segera memasang wajah malu malu minta dipukuli, yang sangat berlawanan dengan ekspresi sehari harinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEALING
FanfictionKyuhyun hidup dan dibesarkan dengan buruk oleh penculik psikopat yang mengaku sebagai ayahnya, hari demi hari ia jalani seakan akan sedang pergi liburan singkat ke neraka. Si psikopat bahkan berhasil menipu keluarga kandungnya, akankah mereka akan...