[Chapter 7]

557 49 70
                                    

Kyuhyun kembali ke sekolah setelah beberapa minggu pemulihan, anak itu datang dengan ceria dan memamerkan senyum nya yang cerah kemana mana, menyilaukan sekali.

"Kyu, aku agak takut melihat mu manja seperti kemarin kemarin" Kata Eunhyuk

"Iya benar Hyuk, aku juga kaget tapi sepertinya rasanya enak juga" Donghae berangan angan.

"Jangan iri, Daddy ku itu spesial. Tidak seperti ayah yang lain" bangga Kyuhyun sambil menyeruput susu rasa melon nya.

"Ah, aku ingin punya satu yang seperti itu" Donghae mengeluh

Eunhyuk langsung menyela "Aku tidak! Kita ini sudah dewasa, tidak perlu dimanja!" katanya sok dewasa.

"Apakah ada orang dewasa yang masih menggunakan celana dalam bergambar pikachu?" Wendy menyodok kelemahan Eunhyuk dengan tepat dan membuat si pelaku melebarkan lubang hidungnya.

"Zico dan Kibum lama sekali!" keluh Eunhyuk sekali lagi. Donghae menenangkan "Mereka dihambat oleh siswi siswi itu. Yang berbaris menonton mereka"

"Jadi, tanpa kita ketahui mereka memiliki fans?!!" Eunhyuk kaget

"Bahkan sudah menjadi fanclub besar! Fans Zico dan Kibum selalu rukun" Donghae tau ini setelah mengikuti perbincangan beberapa siswi

Diantara mereka semua hanya Kibum dan Zico yang bertahan diclub basket yang memakan waktu lebih panjang dari semua club, bahkan mereka menerapkan waktu tambahan segala. Betapa melelahkannya!

"Kudengar sebelumnya Zico itu tidak punya teman!" Eunhyuk kembali bergosip. Donghae si bodoh melotot tidak percaya "Kita kan teman nya!"

Eunhyuk mendengus malas "Kubilang sebalumnya! Sebelumnya! Bukan sekarang!" Eunhyuk memukul kepala Donghae

"Beberapa orang berkata bahwa selain tempramen Zico yang tidak baik, keluarganya juga sama tak baiknya" gosip Eunhyuk terdengar semakin panas.

Donghae lagi lagi tak suka "Tidak boleh membicarakan teman seperti ini hyuk, kau membuatku sedih" suaranya menahan tangis.

Hati lembut Donghae tak bisa menahan nya, Kyuhyun heran dengan Donghae yang memiliki tubuh kekar maksimal sebenarnya mempunyai hati selembut hello kitty.

"Eh eh! Aku bukannya ingin merendahkan keluarganya. Hanya saja, kita mungkin harus lebih memperhatikan Zico juga, dia terlihat kesepian." Eunhyuk menambahkan

Kyuhyun setuju dengan ide Eunhyuk "Aku tidak keberatan, Zico sepertinya memang kurang diperhatikan."

"Hm. Walau tampangnya itu membuatku naik darah, tapi aku akan berusaha lebih lembut padanya" wendy juga sedikit tersentuh.

Dari kejauhan tampak dua orang berlari kearah mereka, masih dengan seragam basket yang basah dan keringat diseluruh tubuh. Kyuhyun melempar kotak susu nya yang kosong ke tempat sampah lalu melemparkan handuk dan meminta mereka mandi secepatnya.

Mereka berencana untuk pergi karaoke bersama, setelah kedua orang itu mandi mereka berangkat dengan penuh semangat!

Eunhyuk sedang berada dimeja pemesanan dan memilih kamar yang pas untuk mereka sebelum sekelompok remaja seumuran mereka berjalan dan menyapa seseorang diantara mereka.

"Hyung!" wajah ramah seorang remaja dengan bingkai kacamata bulat tampaknya membuat mood Zico merosot.

"Kau salah orang, minggir!" Zico mendorong orang itu menjauh dan membuat kawanan disekitar nya terlihat marah

"Hey bung! Sopanlah sedikit oke?" kata salah satu siswa. Anak berkacamata itu membela Zico dan mengatakan bahwa semua ini salahnya yang menyapa dengan kasar dan membungkuk meminta maaf berulang kali sebelum pergi.

HEALINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang