[Chapter 4]

421 49 17
                                    

Pertandingan antara tim dihari berikutnya. Kyuhyun tidak ikut latihan fisik dipagi hari karena beberapa alasan.

Pertandingan dilakukan dengan aturan:
1. Bola tidak diperbolehkan untuk jatuh ke tanah.
2. Hanya boleh menggunakan kaki dan anggota badan lain selain tangan.
3. Berisi 5 orang dalam satu tim

Tim Kyuhyun melawan Tim lain. 5 orang diturunkan, Kyuhyun jelas tidak akan berpartisipasi.

Tanpa disangka, Wendy adalah jagoan nya. Mencetak banyak skor untuk tim mereka! Kyuhyun menyemangati dengan semangat!

Mereka melewati perempatan final hingga sampai pada pertandingan Final antara tim mereka dengan Tim 11-7.

Wajah anggota mereka tidak ada yang sedap dipandang, wajah bandit mesum dengan badan berbau asam sulfur. Kyuhyun bergidik, beruntung dia tidak ikutan.

Seluruh anggota sudah berkeringat deras, demi mencapai tim terhebat mereka harus mengerahkan segala kekuatan mereka! Ayo menang!! Semangat mereka dalam hati.

Dengan aba aba, bola dilemparkan dari kaki Eunhyuk ke Donghae lalu ke Wendy, setelahnya bola dilemparkan kuat ke wajah ketua Tim lawan! Wendy sangat tampann!! Mereka bersorakk!

Wajah Wendy lepas dari kacamata tak seperti biasa, ronde kedua berlangsung Kibum mengawali melempar bola ke Zico dan Zico melempar ke wajah salah satu pemain lawan! Mengesankan!

Ronde terakhir, tim lawan mengambil alih bola, saling melempar lalu memukul keras kearah wajah Kibum!

Ctak!

Dengan mudah Wendy mematahkan serangan, memantulkan bola dari kaki satu ke kaki lainnya lalu melambungkan kembali ke Kibum untuk membuat serangan balasan. Kibum menendang dengan keras hingga bola menampati wajah si ketua tim! Tanpa diduga, ketua tim harus diungsikan ke balai kesehatan! Betapa kuatnya Kibum! Yang lain bersorak!

Kyuhyun menganga, tidak ada aturan main ditim nya sendiri tapi entah mengapa dia merasa senang. Kelompok mereka menjadi juara!

...

Dimalam hari, tim berparas tidak sedap itu berkumpul dan berdiskusi.
"Mereka jelas curang!"

Tim Kyuhyun curang menurut mereka, walau tidak ada aturan yang dilanggar tim lain mereka tetap tidak terima.

"Kita harus memberi mereka pelajaran!" si ketua tim mendecih dan bertanya

"Kalian berani menantang Zico? Kibum? Eunhyuk si gila tak tau malu itu? Donghae?"

"Eunhyuk itu sangat nekat, kalian bisa dipermalukan olehnya hingga tak punya wajah lagi untuk bersekolah"

"Kekuatan Donghae tidak bisa direndahkan. Kalian tahu kasus crossdressing nya beberapa hari lalu?" yang lain mengangguk tau.

"Orang orang yang hari itu menghina penampilan nya masuk rumah sakit keesokan harinya" si ketua menceritakan.

Anggota lain ketakutan "Bagaimana bisa? Wajahnya terlihat sangat baik! Apa penyebab mereka masuk rumah sakit?"

"Keracunan, mereka diracuni oleh wajah baik itu" yang lainnya merinding. Beruntung sekali orang itu tidak mati ditangan racun Donghae.

"Bagaimana dengan Wendy? Gadis itu terlihat lumayan" usul yang lain.

"Jangan coba coba! Dibalik wajahnya yang cantik itu ada monster besar tersembunyi didalamnya! Kau akan mati ditangan nya jika berani!" ketua tim mencegah.

"Ah! Ketua tim mereka sangat lemah! Kyuhyun bahkan tidak pernah mengikuti latihan fisik selama kita berada dipelatihan. Dia juga tak pernah diikutkan dalam kompetisi yang melibatkan tubuh." ketua tim berpikir ada benarnya, dan setuju untuk menargetkan Kyuhyun yang lemah.

HEALINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang