Sempatkan vote and Review ❤
✺◟( ͡° ͜ʖ ͡°)◞✺Enjooooiiiii
Setelah insiden sebelumnya, Kyuhyun memiliki mata mata yang diutus bertujuan untuk mengawasi Kyuhyun selama diluar pandangan Hyunsoo.
Changmin, seorang remaja kasar yang di rekomendasi oleh Kai untuk mengawasi setiap pergerakan Kyuhyun, baik disekolah ataupun disekolah. Changmin juga telah diatur mendaftar untuk bisa menjadi siswa dikelas yang sama dengan Kyuhyun.
Semua ini karena hasutan Kai yang mengetahui bahwa rahasia mereka hampir saja terungkap hanya karena kecerobohan Kyuhyun, Kai merekomendasi kan Changmin yang dulunya merupakan bawahannya untuk berjaga disamping Kyuhyun.
Changmin adalah tangan kanan Kai yang telah berjanji akan bekerja bersama Kai sepangjang hidupnya sebab membalas budi atas bantuan Kai yang pernah berjasa menyelamatkan hidupnya.
Kyuhyun bersama Changmin pergi bersama, identitas Changmin digadang gadang Hyunsoo sebagai sepupu jauh Kyuhyun yang dipindahkan sebab sikapnya yang buruk.
Zico tampak tidak menyukai Changmin dalam sekali pandang, remaja kelebihan tinggi itu selalu menatap orang orang dengan tatapan benci dan meremehkan, membuat Zico sebal melihat wajahnya.
Sedangkan Eunhyuk dan Donghae, merasa sangat senang dengan kedatangan anggota baru yang tampan dikelompok mereka. Mereka berdua bahkan terus mengoceh didepan Changmin walau sama sekali tidak dihiraukan sedikitpun oleh Changmin.
Kibum merasa aneh, bagaimana bisa sepupu jauh ini muncul mendadak dari udara? Sepengetahuan Kibum, keluarga Cho tidak memiliki keluarga jauh, Kibum penasaran dengan asal muasal Changmin.
Joohyuk yang mengetahui rahasia tergelap Kyuhyun tidak bisa mempercayai apa yang disebut dengan sepupu jauh ini, Joohyuk menerka bahwa semua ini pasti hanya akal akalan si gila Hyunsoo saja.
Wendy tidak ambil pusing mengenai keberadaan Changmin, dia tidak peduli dan tidak pula menolak keberadaan sepupu Kyuhyun itu.
Kembali bersekolah seperti biasa, Eunhyuk dan Donghae kembali ke rutinitas yang menurut mereka sangat menjengkelkan dan tidak berperikemanusiaan. Kibum memaksa keduanya belajar serius sebelum akhir tahun dan tidak membiarkan keduanya bermain main untuk saat ini
Zico mengejek mereka setiap hari dengan datang dan menertawakan kesialan mereka yang berotak lemah, lalu pada akhirnya Wendy akan menghentikan hujatan Zico dengan menempeleng wajahnya hingga memerah.
Changmin selalu mengekori Kyuhyun dan bahkan tidak peduli akan dicurigai oleh orang lain, Kyuhyun merasa sangat risih dengan tingkah Changmin yang terlalu over mengamatinya.
Changmin dengan wajah nya yang selalu muram selalu mengikuti sekaligus menjaga Kyuhyun, Changmin bahkan membereskan siswa siswa yang berani menyentuh Kyuhyun selama ia berada disini.
Kai selalu tau seluruh aktivitas dan kegiatan Kyuhyun dari laporan Changmin setiap harinya. Semuanya tampak biasa saja dan tidak menunjukkan bahaya yang serius.
Namun hari hari damai ini tidak berlangsung lama, Kyuhyun akhirnya mengetahui alasan Joohyuk ikut masuk ke lingkaran kelompok pertemanan nya.
"Aku takut- aku tidak bisa menjaga rahasia ini dengan baik, apa yang harus aku lakukan Kyu?" Joohyuk diam diam menghubungi Kyuhyun dan mengancamnya akan membocorkan segalanya
Kyuhyun menutup matanya dengan marah sekaligus frustrasi lalu membalas pesan Joohyuk "Apa yang kau inginkan?"
Joohyuk menerima pesan Kyuhyun tertawa ringan dan mengejek "Sungguh mudah dilecehkan, bagaimana dia bisa hidup didunia yang kejam ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HEALING
FanfictionKyuhyun hidup dan dibesarkan dengan buruk oleh penculik psikopat yang mengaku sebagai ayahnya, hari demi hari ia jalani seakan akan sedang pergi liburan singkat ke neraka. Si psikopat bahkan berhasil menipu keluarga kandungnya, akankah mereka akan...