Kyuhyun gemetar saat tangannya yang terluka dilihat oleh Hyunsoo. Wajah Hyunsoo saat ini begitu bermasalah, seakan akan sangat terganggu dan kesal dalam amarah.
"Kau tetap saja idiot! Dimana letak otakmu itu! Apakah kepala ini berfungsi?!!"
Hyunsoo menyerang kepala Kyuhyun dengan vas kaca, meninggalkan separuh vas pecah berserakan dan sebagian lagi masih berada ditangan Hyunsoo yang ikut berdarah akibat pecahan vas.
Kepala Kyuhyun pusing hingga tanpa sadar terjatuh dengan lutut berdiri dilantai.
'Rasanya tetap sama'
"Walau sering mendapatkan luka, tidak ada perasaan berbeda. Itu tetap sama sakit seperti sebelumnya"
Kyuhyun meringis pelan, tanpa mencoba berdiri ataupun menstabilkan pikirannya dari rasa sakit.
Aliran sungai merah melintas diwajah Kyuhyun, melewati pelipis, alis mengalir ke pipi dan menetes deras ke lantai. Hyunsoo tanpa mempedulikan kepala Kyuhyun yang mengucurkan darah terus memukul kepala Kyuhyun tanpa belas kasih.
Kepala Kyuhyun cidera dengan darah mengalir lebih deras hingga mengenai mata Kyuhyun. Kyuhyun menutup mata tanpa sadar dan setelahnya merasa dadanya terpukul kuat.
Hyunsoo menendang dada Kyuhyun dengan kuat, tidak meninggalkan tubuh itu terlalu lama sebelum ia kembali menendang dan menginjak injak tubuh Kyuhyun dibawah kakinya.
Adegan sama kembali terulang, berkali kali terulang sebab kesalahan yang sama.
Kyuhyun menutup matanya kesakitan meringis memanggil Daddynya dengan lirih "Dad-ughh! Mmh! Sa-kit" rasa sakit membuat air matanya mengalir.
Dalam kesadaran yang tipis, Kyuhyun meyakinkan diri untuk terus sadar dan tidak kehilangan kesadaran yang akan berujung membuat Hyunsoo marah lebih parah. Namun sayang, panggilannya semakin lemah, suaranya tersendat hingga menghilang bersama kesadaran nya.
Hyunsoo berhenti memukuli, melihat mangsanya tidak meringis lagi dan menjadi geram!
Hyunsoo menarik kerah kemeja Kyuhyun dengan kedua tangan lalu meninju wajah Kyuhyun dengan keras!
Kyuhyun sayup sayup mendengar makian Hyunsoo yang terus berusaha memanggilnya sadar.
"Bajingan! Bocah murahan! Jangan coba coba kabur dari hukuman!!" teriaknya. Para pelayan bersembunyi ketakutan mendengar teriakan itu.
Hyunsoo menjambak rambut Kyuhyun dengan kasar lalu menyeret tubuh yang tak bergerak itu mendekati sisi dinding. Membenturkan kepala Kyuhyun berkali kali ke dinding keras hingga suara tangisan kecil kembali terdengar.
"Dad- ddy ughh- huh- huu wuu" tanpa membuka mata Kyuhyun meraba raba mencari keberadaan Hyunsoo.
Hyunsoo akhirnya berhenti membenturkan kepala orang lain dan membawanya dalam pelukan. Darah yang mengalir deras mengotori pakaian nya namun ia tak mengkhawatirkan itu. Kyuhyun dengan lemah memanggil Hyunsoo. Merengek kesakitan sama seperti saat kecil dulu, Hyunsoo merasa Kyuhyun saat ini mencarinya super imut.
Hyunsoo menyentuh aliran darah dan menyadari putranya sangat kotor hari ini. Tapi segera ia maafkan sebab Kyuhyun bersikap imut didepannya memadamkan kemarahan Hyunsoo.
Shin ahjusshi memanggil dokter, memberikan perawatan pada seluruh luka dan buru buru pergi, tak ingin berada berlama lama dikediaman keluarga mengerikan ini.
Kyuhyun seperti biasa berada dalam pelukan Hyunsoo sekali lagi, memaksa kesadaran nya untuk terus hadir sebelum Hyunsoo merasa puas.
Hyunsoo menanggalkan seluruh pakaian Kyuhyun dan memandikan putranya dengan lembut, membersihkan bekas darah diwajah manis putra kesayangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEALING
FanfictionKyuhyun hidup dan dibesarkan dengan buruk oleh penculik psikopat yang mengaku sebagai ayahnya, hari demi hari ia jalani seakan akan sedang pergi liburan singkat ke neraka. Si psikopat bahkan berhasil menipu keluarga kandungnya, akankah mereka akan...