Episode 11

5.8K 96 0
                                    


Bagaimana Tan bisa ada di perkemahan? Hyo Shin yang mengantarnya. Myung Soo juga sempat melihat kedatangan Kim Tan.

Tan melihat perkemahan sunyi sepi. Ia menelepon. Pada saat itulah ia melihat Eun Sang dan Young Do. Melihat kedatangan Tan, Young Do sengaja memeluk Eun Sang.

Eun Sang menghentakkan diri melepaskan pelukan Young Do.

"Apa yang baru saja kaulakukan?" tanyanya marah.

"Aku sedang menunjukkan pada Kim Tan. Kim Tan datang, di belakangmu."

Eun Sang terkejut. Tan menghampiri mereka. Eun Sang menoleh namun tidak mengatakan apapun. Young Do menyuruh Tan untuk tidak ikut campur.

"Tidakkah kaulihat suasana di sini sedang baik?" sindir Young Do.

"Tidakkah kaulihat aku datang jauh-jauh dari Seoul untuk merusak suasana itu?"

"Kuminta pada kalian, hentikan," kata Eun Sang kesal. Bosan karena terus menerus berada di antara kedua orang ini.

Young Do tak menghiraukannya. Ia berkata sepertinya Tan tulus pada Eun Sang.

"Jika iya, apa yang akan kaulakukan?" tantang Tan.

"Maka bisakah kau menyampaikan ketulusanku juga? Sampaikan pada Cha Eun Sang, kurasa aku menyukainya," kata Young Do.

Eun Sang terpaku. Young Do berkata Eun Sang tidak akan percaya jika ia yang mengatakannya. Tapi Eun Sang akan percaya jika Tan yang mengatakannya. Dan itu membuatnya kesal. Young Do pergi meninggalkan mereka.

Eun Sang masih kaget dengan pengakuan Young Do. Tan jadi kesal melihatnya. Ia bertanya apa yang Eun Sang pikirkan. Eun Sang meminta Tan tidak membahasnya, saat ini ia yang paling terkejut.

"Benar, aku sangat bahagia hingga aku bisa mati. Aku ke sini tanpa beristirahat sedikitpun selama 4 jam.

"Aku tahu kau marah, tapi..."

"Apa yang kau tahu? Apa kau bahkan memikirkanku? Apa hanya aku sendirian yang gila? Aku tahu kau mengalami masa sulit karena aku, tapi akan lebih baik jika caramu melarikan diri dariku bukan dengan Choi Young Do."

Tan pergi meninggalkan Eun Sang sendirian.

Hyo Shin sedang mempertimbangkan untuk menelepon Hyun Joo. Tiba - tiba Rachel membuka pintu mobil dan bertanya di mana Tan. Hyo Shin berkata Tan ada di bagasi, entah masih hidup atau tidak. Rachel sedang tidak ingin bercanda. Ia masuk ke dalam mobil dan duduk di kursi depan. Ia akan menunggu Tan di sana.

Hyo Shin berkata ia dan Tan sudah memesan hotel. Hotel yang akan didatangi murid - murid besok. Rachel bertanya apakah Tan datang untuk menemui Eun Sang.

"Aku tidak suka jika jawabanku menyakiti orang lain," ujar Hyo Shin, secara tak langsung membenarkan pertanyaan Rachel.

Tan membuka pintu mobil dan melihat Rachel. Rachel menyuruh Tan duduk di bangku belakang. Tan bertanya bagaimana Rachel bisa tahu kedatangannya. Rachel tidak mau bicara di sini. Anak - anak lain akan berkeliaran sepanjang malam.

Maka merekapun pergi ke hotel. Hyo Shin dengan santai duduk di tempat tidur. Rachel jadi kesal karena ia ingin berbicara berdua dengan Tan. Hyo Shin berkata ia yang memesan kamar, Tan hanya menumpang. Dan apa perkataan Rachel begitu mendengarnya?

"Apa kau tak punya uang?" Seakan tidak menunjukkan kekayaan adalah sebuah kesalahan.

"Hotel ini mahal. Apa yang ingin kaukatakan?" tanya Tan.

Rachel langsung bertanya apa Tan bertemu Eun Sang. Hyo Shin langsung kabur ke luar kamar, menghindari pertengkaran cinta yang menyebalkan. Tan membenarkan pertanyaan Rachel. Ia bahkan sedang menunggu telepon Eun Sang sekarang.

The HeirsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang