Episode 14

5.5K 121 0
                                    


Tan kaget melihat Young Do bersama Eun Sang di ruang penyiaran. Young Do langsung mengunci pintu. Eun Sang hendak membuka pintu tapi Young Do menariknya. Tan berteriak menyuruh Young Do membuka pintu.

"Buka sebelum aku membunuhmu!" Tan menendangi pintu.

Eun Sang meminta Young Do membuka pintu. Young Do berkata saat ia bikang akan menyakiti semua orang kecuali Eun Sang, maka Kim Tan adalah salah satunya. Juga dirinya.

Tan berhasil menendang pintu hingga pegangan pintu terlepas. Begitu pintu terbuka, Young Do menarik Eun Sang ke belakangnya. Tan menyuruh Eun Sang keluar lalu memukul Young Do dengan keras.

Tan meraih sebuah bangku dan hendak memukulkannya pada Young Do. Eun Sang langsung berlari memeluk pinggang Tan.

"Hentikan..." pinta Eun Sang.

Young Do terus menatap Eun Sang. Tan akhirnya melepaskan kursi yang dipegangnya. Ia membawa Eun Sang keluar dan melarangnya masuk. Ia sendiri masuk kembali ke ruang penyiaran untuk berhadapan dengan Young Do. Ia mencengkeram jaket Young Do.

"Seberapa jauh lagi kau akan bertindak? Berapa lama lagi aku harus bersabar padamu? Sudah kubilang lepaskan Cha Eun Sang."

Young Do langsung melepaskan pegangan Tan. Ia berkata Tan harus melepas Eun Sang lebih dulu baru ia akan melepaskan Eun Sang.

"Bukankah sudah kuperingatkan? Jangan lindungi Cha Eun Sang. Mengapa kau tidak menurut?"

Tan menghela nafas frustasi. Ia sudah muak dengan perselisihan mereka. Apa Young Do akan terus seperti ini? Young Do berkata ia harus meneruskan karena ia sudah sejauh ini.

"Hanya untuk mengalahkanmu, aku melewatkan makan terakhir bersama ibuku. Aku ingin membunuh diriku setiap kali aku melihatmu. Bagaimana aku bisa berhenti?"

"Berhentilah menangis seperti bayi. Berapa banyak lagi kesempatan yang harus kuberikan padamu?" tanya Tan.

Young Do menyuruh Tan berhenti bersikap seperti orang dewasa. Itu membuatnya mual.

"Ketika kau menyakitiku, ketika kau menghina ibuku, bahkan ketika ibumu meninggalkanmu, aku sudah berusaha sebisaku."

"Kau masih belum mengerti juga apa yang membuatku marah," kata Young Do marah.

Tan berkata Young Do selalu berusaha membuat orang lain menderita, dan itu termasuk Young Do sendiri. Bagaimana bisa Young Do tidak berubah?

"Lalu bagaimana dengan dirimu? Apa kau suka perubahanmu? Pertempuran lebih besar? Omong kosong. Kau membatalkan pertunanganmu? Pada akhirnya kau akan berlutut pada ayahmu. Pergilah berlutut sekarang. Atau kau akan membuat Cha Eun Sang melakukannya untukmu lagi? Apa yang kaulakukan bukanlah pertempuran besar, tapi kecerobohan," ujar Young Do.

Tan bertanya apakah Young Do pernah mencoba bersikap ceroboh. Jika ia memang harus berlutut, ia akan berlutut. Tapi setelah itu ia akan bangkit. Hingga suatu hari nanti ia tidak perlu berlutut lagi. Sementara Young Do hanya diam di tempat, ia sudah tidak ada di sana lagi. Nampaknya kata - kata Tan menyentuh Young Do.

Rachel melihat Eun Sang terpaku di depan ruang penyiaran. Dengan sinis ia bertanya apa lagi - lagi Tan dan Young Do berkelahi memperebutkannya. Eun sang menoleh dengan air mata mengalir di pipinya.

Tan keluar dan langsung membawa Eun Sang pergi dari sana tanpa mempedulikan Rachel. Rachel masuk menemui Young Do. Ia berkata Young Do menyuruhnya tutup mulut dan berkata tidak akan pernah mengungkapkan rahasia Tan. Lalu kenapa Young Do berubah pikiran?

"Aku tidak berubah pikiran."

"Lalu pengumuman tadi?"

"Aku hanya ingin melihat seseorang sebentar saja."

The HeirsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang