Sementara di dalam Tan mencium kening Eun Sang, di luar Rachel melepas korsasenya dengan marah. Tapi sepertinya korsase itu juga marah padanya karena korsase itu menolak lepas dari tangannya.
Young Do yang ikut keluar, menarik tangan Rachel dan membantu melepaskannya. Tapi bukan karena ia baik hati, tapi karena ia ingin segera memarahi Rachel yang memanggil Eun Sang kemari sebagai pelayan cafe.
Rachel tak ingin meladeni omongan Young Do karena ia sedang marah. Young Do berkata Rachel seharusnya berterima kasih pada Eun Sang yang kali ini menyelamatkan Rachel, "Karena ia sendiri yang mengaku, aku akan melepaskanmu kali ini. Tapi ini yang terakhir kalinya, Sister."
"Apa Eun Sang tahu begitu perhatiannya dirimu ini?" ejek Rachel.
"Tentu saja tidak. Hal itu sangatlah memalukan," jawab Young Do. Ia berbalik untuk kembali ke dalam tapi Myung Soo muncul dan mulai berkata ngaco, membuat Young Do heran dan bertanya, "Apa kau sedang mabuk?"
Myung Soo bingung karena sebenarnya ia tak ingin mereka melihat apa yang terjadi di dalam. Ia pun menunjuk pada Rachel dan mulai complain kenapa Rachel tak pernah membalas surat cinta yang ia kirimkan saat SMP dulu. Rachel hanya menatap Myung Soo, mungkin juga berpikiran sama dengan yang diucapkan Young Do.
Beberapa teman mereka (yang dulu menginterogasi Eun Sang, minus Ye Sol) muncul dan mengomel, marah pada Eun Sang yang tak tahu diri bahkan berani mencium Tan. Rachel dan Young Do terkejut mendengarnya dan itu adalah isyarat bagai Myung Soo untuk cabut. Ia pura - pura harus ke kamar kecil sekarang.
Young Do nampak sedih, namun seolah tak peduli, ia berkata kalau ia akan pergi sekarang. Sedangkan Rachel, walau terlihat galau, tapi ia memutuskan untuk kembali masuk. Tapi ia terkejut saat hendak masuk ia bertemu dengan Hyo Sin.
Hyo Sin heran melihat Rachel yang ada di luar dan dengan bergurau Rachel menjawab kalau ia ada di luar karena menunggu kedatangan Hyo Sin, "Karena aku merindukan Sunbae." Hyo Sin semakin heran dengan jawaban Rachel yang aneh.
Ada telepon masuk di handphone Hyo Sin dan Hyo Sin menyuruh Rachel untuk masuk duluan. Ternyata dari Hyun Joo yang memarahi Hyo Sin karena Hyo Sin tak mengikuti ujian masuk Universitas. Hyo Sin malah tersenyum dan menjawab kalau hal yang seperti ini yang membuat Hyun Joo meneleponnya.
Hyun Joo bertanya dimana Hyo Sin sekarang karena orang tuanya sekarang mengkhawatirkan anaknya yang menghilang. Hyo Sin mau memberitahu keberadaannya jika Hyun Joo mau menemuinya dan datang sendirian.
Di rumah, Nyonya Han menyeret Ibu Eun Sang ke dalam ruang kerja Presdir Kim dan menyuruhnya untuk mengawasi luar, untuk jaga-jaga walau sekarang Presdir Kim sedang tidur siang, "Kau sekarang adalah komplotanku, Ahjumma."
Ibu Eun Sang bengong sesaat, walau ia akhirnya berjaga di depan pintu dan mengintip keadaan luar. Nyonya Han berencana untuk membongkar brankas besi Presdir Kim. Ia teringat ucapan Tan yang mengatakan kalau Presdir Kim menyuruh orang memata - matai Tan. Maka ia pun memencet - mencet tombol brankas, tapi pintu tetap tak mau membuka.
Pada Ibu Eun Sang, Nyonya Han mengeluh kalau ia sudah mencoba semua kombinasi, hari ulang tahunnya, Won, Tan, hari kemerdekaan, tapi tetap saja pintu brankas tak bisa dibuka.
Maka akhirnya Ibu Eun Sang pun turun tangan. Seperti detektif kawakan, ibu Eun Sang meraut pensil dengan cutter, sehingga mendapatkan setumpuk debu karbon. Setelah itu ia meniupkan karbon itu hingga terlihat tombol-tombol mana yang sering dipencet oleh Presdir Kim.
Nyonya Han terpana dengan kemahiran ibu Eun Sang yang menyamai Mission Impossible. Ibu Eun Sang meminta Nyonya Han untuk mengingat - ingat kombinasi nomor yang terdiri dari nomor -nomor itu. Nyonya Han pun teringat sesuatu, dan memencet lagi. Kali ini berhasil, namun hal itu membuatnya sedikit kecewa karena kombinasi angkanya adalah hari ulang tahun ibu Won.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heirs
RandomThe Heirs merupakan sebuah drama yang ditayangkan di channel SBS. Drama asal Korea Selatan tersebut tentunya dibintangi oleh banyak artis korea papan atas yang memerankan beberapa karakter didalamnya. Sementara itu, drama The Heirs sendiri memiliki...