𝐒𝐩𝐞𝐬𝐢𝐚𝐥 𝐜𝐡𝐚𝐩 : 𝐟𝐥𝐚𝐬𝐡𝐛𝐚𝐜𝐤

819 80 1
                                    

Siapa yang tidak tau tentang SM Entertainment?

Mau dia kpopers atau bukan pun, pasti sudah pernah mendengar nama agensi tersebut walaupun hanya sekali seumur hidup.

Di tempat itulah, banyak trainee yang dilatih sejak pagi hari sampai pagi hari berikutnya. Mereka semua merebutkan tempat tertinggi agar bisa segera debut.

Lee y/n dan Lee Taeyong.

Dua orang itu menjadi contoh nya.

Sangat ambisius, mereka hanya ingin yang terbaik untuk hasilnya. Mereka berdua berlatih semaksimal mungkin, mengasah kemampuannya.

Seperti awal mula saat kalian bertemu dengan teman baru lalu saling berkenalan– itu juga yang terjadi saat keduanya masih dalam tahap trainee.

Memang lebih lama Taeyong, karena y/n datang sekitar 2 tahun setelah Taeyong diperkenalkan sebagai anggota SM Rookies.

Taeyong dan y/n tidak sengaja saling senggol saat keduanya terdesak di lift yang tidak tau mengapa, terasa sangat penuh di saat jam kerja, padahal pada saat itu mereka berdua di panggil oleh pelatih.

Flashback

Y/n yang sedang terburu-buru berlari kecil saat melihat lift yang akan dinaikinya akan segera tertutup.

Dengan menjulurkan kaki kanannya, dia berhasil menahan pintu lift agar tetap terbuka.

"Huft, hampir saja." Gumam y/n.

Y/n membenarkan letak masker hitam yang dipakainya, lalu sedikit menundukkan kepala menyapa seorang trainee laki-laki yang lebih dahulu berada di dalam lift itu.

Baru saja y/n akan menekan tombol lift, rombongan staff masuk sehingga y/n dan laki-laki itu terpojok.

Parahnya lagi, tangan keduanya tidak sengaja saling senggol. Ekspresi mereka berdua sangat lucu, sama-sama melotot lalu mengerjap kecil, tapi tetap bertatapan selama beberapa detik.

Karena dehaman seorang staff, mereka sadar dan mengalihkan pandangan. Berusaha menjaga jarak satu sama lain.

Ting!

Rombongan staff itu lebih dahulu keluar dari lift, menyisakan y/n dan laki-laki yang tidak y/n kenali karena dia memakai masker.

Y/n keluar lebih dulu, lalu diikuti laki-laki itu. Keduanya ternyata berjalan ke arah yang sama dan tujuan yang sama.

Y/n bertanya-tanya dalam hati, " apakah dia yang bernama Lee Taeyong? "

Dan semua terjawab saat pelatih menyuruh keduanya untuk saling berkenalan. Saat Taeyong membuka maskernya di hadapan y/n untuk yang pertama kali, dan sebaliknya.

Keduanya sudah merasakan hal yang janggal. Jantung keduanya berdetak dengan cepat, terlebih lagi saat tangan keduanya tidak sengaja saling bersentuhan saat ingin mengambil air mineral.

" Perkenalkan, saya Lee Taeyong. Salah satu anggota SM Rookies. "

" A- ah, saya Lee y/n. Calon anggota SM Rookies. "

Keduanya melemparkan senyum tipis, lalu kembali menyadari posisi mereka masing-masing.

Mereka hanyalah seorang trainee, mereka tidak berhak melewati batasan yang sudah ditetapkan agensi.

Namun, siapa sangka kalau keduanya benar-benar menjadi pasangan di masa depan?

𝐊-𝐢𝐝𝐨𝐥 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang