Bighit Entertainment

2K 161 2
                                    

[ 𝐒𝐚𝐲𝐚 𝐲𝐚𝐤𝐢𝐧, 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐭𝐚𝐮 𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐫𝐠𝐚𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧- 𝐬𝐮𝐩𝐩𝐨𝐫𝐭 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐥𝐢𝐬. ]

𝙻𝚊𝚖𝚙𝚞𝚗𝚐, 𝙸𝚗𝚍𝚘𝚗𝚎𝚜𝚒𝚊.
©𝚡𝚡𝚡𝚝𝚢𝚗𝚎𝚋𝚞𝚕𝚕𝚊

"Kita sudah sampai, ayo turun y/n!" kata manager Park, yang diangguki oleh y/n.

Mereka sedang berada di Bighit Entertainment untuk membicarakan masalah kerja sama dengan y/n.

Entah grup mana yang akan di pilih oleh Bang PD-Nim, tapi y/n akan menerima nya dengan senang hati.

Merasa terhormat bisa bekerja sama dengan grup terkenal itu.

"Annyeonghaseyo. Selamat pagi Bang PD-Nim," sapa y/n sambil menundukkan badan.

"Nee, annyeonghaseyo. Tunggu sebentar lagi ya, anak-anak baru saja naik lift," balas Bang PD-Nim.

Manager Park dan y/n mengangguk. Mereka bertiga sedikit berbincang-bincang tentang pekerjaan yang mereka jalani.

Tidak sampai 10 menit, pintu ruang meeting terbuka.

"Oh, jadi mereka semua dipanggil? Baiklah baik," batin y/n.

"Annyeonghaseyo," ucap mereka serentak.

"Nee, annyeonghaseyo!" balas y/n dan manager Park.

"Silahkan duduk, dan ayo mulai pembahasan kita!" jelas Bang PD-Nim.

Semua mengangguk dan memulai kegiatan meeting mereka.



































Setelah hampir 2 jam mereka meeting, akhirnya mereka dibubarkan oleh Bang PD-Nim.

Ah, y/n merasa lapar sekarang. Tanpa sadar, dia cemberut sambil mengelus perutnya.

Manager Park yang menyadari itu langsung mengerutkan dahinya. Jarang sekali dia seperti ini,batinnya geli.

"Y/n! Kau lapar?" cetus manager Park.

Sontak semua melihat ke arah y/n yang terlihat sedikit kelabakan tapi berusaha biasa saja.

Y/n berdeham lalu mengangguk sambil mengalihakan pandangannya ke lain arah.

Rasanya agak malu terciduk seperti itu.

Beberapa orang sempat tertawa kecil dan sebagiannya masih bergeming melihat adegan salah tingkah y/n. Sampai akhirnya mereka tertawa dan y/n malah dengan terang-terangan mencebikkan bibirnya kesal.

"Ah, manager Park! Aku laparr!" teriak y/n sambil mencebikkan bibirnya.

"Aak! Kiyowo!" tuhkan, bahkan Vernon-Seventeen- saja sampai menjerit tertahan.

Haduhh, sungguh hal yang memalukan.

Pengalaman pertama y/n menunjukkan sisi imutnya di hadapan umum. Hanya di Bighit Entertainment.

Bahkan di agensinya pun dia jar– ah, hampir tidak pernah malah. Haduhh, sepertinya y/n harus mengingat hari bersejarah ini T_T

𝐊-𝐢𝐝𝐨𝐥 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang