Persiapan Comeback with NCT127

4.1K 216 2
                                    

[ 𝐒𝐚𝐲𝐚 𝐲𝐚𝐤𝐢𝐧, 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐭𝐚𝐮 𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐫𝐠𝐚𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧- 𝐬𝐮𝐩𝐩𝐨𝐫𝐭 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐥𝐢𝐬. ]

𝙻𝚊𝚖𝚙𝚞𝚗𝚐, 𝙸𝚗𝚍𝚘𝚗𝚎𝚜𝚒𝚊.
©𝚡𝚡𝚡𝚝𝚢𝚗𝚎𝚋𝚞𝚕𝚕𝚊

-

Matahari sudah menyapa melalui celah jendela kamar yeoja itu. Lee Y/n namanya, solo idol yang debut baru-baru ini.

Membuat sang empu menggeliat kecil, bergerak membelakangi jendela dengan mata yang masih tertutup.

Tapi lagi-lagi suara nada dering ponsel berhasil membuatnya terganggu.

I can show you the world~
Shinning, shimmering, splendid~

"Yeoboseyo?"

"Cepat bangun tukang tidur. Manager mu ini sudah lelah menunggumu di lobi apartement!"

"Hm."

Tutt

"Dia manager atau tukang ganggu sih?" gumam y/n kesal.

Lalu bangun untuk pergi mandi. Tubuhnya cukup lengket, mengingat semalam ia terlalu lelah. Yah, jadinya ia tidak mandi dan langsung tidur.

Jangan tiru kebiasaannya yeorobun.
























































"Ekhem," deham y/n yang mengagetkan managernya. Panggil saja Manager Park.

"Sudah selesai tidur cantiknya?" tanya manager Park yang hanya diangguki oleh y/n.

Manager Park mengangguk, lalu mereka berdua berangkat ke SM Entertainment untuk membicarakan tentang comeback y/n.























"Annyeonghaseyo, maaf kami terlambat," ucap manager Park.

"Annyeonghaseyo," y/n menundukkan badannya.

"Nee, annyeonghaseyo. Tidak, saya juga barusan datang kok. Silahkan duduk," PD-Nim mempersilahkan manager Park dan y/n untuk duduk.

"Oke, jadi semuanya sudah datang sekarang. Jadi ayo kita bicarakan tentang comeback mu y/n," ucap PD-Nim yang diangguki oleh y/n.

"Jadi, konsep apa yang ingin kau ambil?" tanya PD-Nim.

"Menjadi bad girl sudah sering untukku. Aku ingin mencoba konsep cute, apa bisa PD-Nim?" tanya y/n.

PD-Nim mengangguk, agak terkejut juga sebenarnya. Soalnya kan y/n memang punya image dingin dan cuek. Tapi sekarang malah meminta konsep cute.

"Bisa saja, tapi kau tau sendiri kan harus bagaimana? Kau harus lebih berekspresi, jangan terlalu kaku" kata PD-Nim sambil melihat iPad nya.

Y/n mengangguk yakin, "Tidak masalah PD-Nim, apa ada yang lain yang harus ku lakukan saat syuting?"

"Sementara ini tidak, nanti akan ku sampaikan pada manager Park jika ada yang perlu kau lakukan lagi," ucap PD-Nim.

"Baiklah PD-Nim, tapi tolong secepatnya. Soalnya jadwal y/n juga sedikit padat akhir-akhir ini. Saya khawatir saat anda menghubungi saya tapi saya malah tidak menanggapinya," jelas manager Park.

PD-Nim mengangguk, lalu berdiri dari duduknya.

"Baiklah manager Park, ku usahakan. Kalau begitu y/n, dan manager Park. Aku ada meeting lain, kalau begitu aku pamit dulu," pamit PD-Nim.

𝐊-𝐢𝐝𝐨𝐥 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang