Harus?

1.7K 139 3
                                    

[ 𝐒𝐚𝐲𝐚 𝐲𝐚𝐤𝐢𝐧, 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐭𝐚𝐮 𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐫𝐠𝐚𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧- 𝐬𝐮𝐩𝐩𝐨𝐫𝐭 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐥𝐢𝐬. ]

𝙻𝚊𝚖𝚙𝚞𝚗𝚐, 𝙸𝚗𝚍𝚘𝚗𝚎𝚜𝚒𝚊.
©𝚡𝚡𝚡𝚝𝚢𝚗𝚎𝚋𝚞𝚕𝚕𝚊

Pagi ini y/n sudah berada di agensi lebih dahulu daripada Maneger Park. Katanya sih, ada yang mau bertemu dengan y/n.

Jadi y/n iyakan saja, toh tidak ada salahnya kan bertemu orang baru?

cklek

"Annyeonghaseyo, y/n-ssi. Maaf terlambat!" sapa seorang pria yang baru saja datang.

Y/n pun melebarkan matanya kaget melihat orang itu. Tak lama ia pun bersorak senang lalu loncat memeluk orang itu dengan semangat.

"Aaa~ kenapa kamu bisa sampai di sini hah?! Kenapa tidak menghubungi aku dulu?! Hiks... jahat sekali kau,hiks..." teriak y/n sambil menangis di dekapan orang itu.

Pria itu tertawa kecil, lalu melepas pelukan mereka. Tangannya menghapus air mata y/n.

"Mianhae, aku lupa kalau kau ada di sini. Jadi yah— aku sebenarnya iseng saja sih ke Korea." ucap nya santai.

Y/n mencebikkan bibirnya kesal, pria di hadapannya ini sangat senang sekali membuatnya kesal. Bahkan di saat seperti ini.

"Ah, I shouldn't have come earlier. It's better to sleep than meeting annoying people like you." sinis y/n pada pria itu.

Lantas pria itu tertawa geli menanggapi ucapan y/n.

"Ulululu~ you look like a lion when you're angry like that, haha."

"Alex, shut up! Ah, annoying!" teriak y/n kesal.

"Why? Am I make a mistake?" tanya Alex dengan tampang sok polosnya.

"YOU— aah, sabar y/n. Kamu harus sabar mempunyai sepupu reseh seperti dia. Pantas saja kamu tidak punya pacar sampai sekarang! Dasar menyebalkan!" sindir y/n.

"Ah, why do you bring about me who doesn't have a girlfriend anyway?" balas Alex kesal.

"Why? Am I make a wrong opinion? It's true, Alex." ucap y/n sambil mengikuti gaya bicara Alex yang sok polos tadi.

Alex hanya mendecak sebal mendengar balasan sepupu perempuannya itu. Lalu menghela nafas.

Raut wajahnya menjadi serius sekarang,ada hal penting yang ingin ia sampaikan pada y/n.

"Hey, girl. We must go to France now!" ucap Alex dengan nada serius.

Y/n mengerutkan dahinya heran, lalu menatap Alex dengan tampang bingungnya.

"Now? Is there a problem there?" tanya y/n.

"Yeah, you right. We have a problem in France. We have go to France now. Our flight 09.00 a.m" jelas Alex pada y/n.

Y/n mengangguk paham, beberapa detik lalu ia sudah paham apa masalahnya.

Y/n menghela nafas, semoga saja apa yang ia lakukan selama ini benar-benar berguna untuk orang itu.

𝐊-𝐢𝐝𝐨𝐥 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang