Hari ini, y/n ada janji dengan Irene dan beberapa sunbaenim nya yang lain. Mereka akan menghabiskan waktu bersama- dengan tetap menaati peraturan pemerintah.
Keadaan di Korea sudah seperti biasanya kok, hanya saja harus selalu menggunakan masker dan membawa hand sanitizer kemana saja.
Oh iya, mengenai keadaandi Indonesia saat ini. Y/n dengar keadaan nya kurang baik- dia berdoa semoga semua kembali berjalan normal.
-
Y/n sampai di agensinya dengan beberapa bodyguard nya. Suasana di sekitar agensi sedikit ramai- y/n juga tidak tau apa alasannya. Tapi sepertinya para penggemar mengetahui jadwal y/n.
Y/n sempat berhenti sejenak untuk menyapa penggemarnya. Lalu kembali melanjutkan langkahnya memasuki agensi.
"Oh, y/n-ah wasseo?" sapa Irene saat melihat y/n.
Y/n berlari kecil menuju Irene yang tengah berjalan di lobi menuju lift. "Nee eonnie. Mianhae, aku menyapa penggemarku dulu tadi, jadi agak telat."
Irene tersenyum dan menepuk lembut pucuk kepala y/n.
"Eiyy~ kenapa begitu? Gwaenchanhayo y/n-ah, aku juga baru sampai kok."
"Ah, geurae?"
"Nee, ayo kita naik. Lift nya akan segera tertutup."
-
Irene dan y/n membuka pintu ruang dance practice dan menyapa orang-orang yang ada di dalamnya.
"Ah, Irene eonnie.. Y/n-ah wasseo?" ucap Yeri.
Y/n dan Irene hanya tersenyum menanggapinya. Cukup ramai, ada Joy eonnie, Yeri eonnie, Taeyeon eonnie, dan BoA eonnie serta beberapa staff.
BoA eonnie mendekati y/n yang terlihat kesusahan membuka snack yang di pegangnya. "Butuh bantuan y/n-ah?" tanya BoA eonnie.
Y/n mengangguk sambil mempoutkan bibirnya kesal. "Nee eonnie, padahal aku tadi bisa membukanya! Kenapa sekarang tidak bisa!"
BoA eonnie tertawa, lalu memberikan snack yang telah dibukanya pada y/n. "Uuhh lucu sekali sih? Mau jadi adikku saja tidak?" tanya BoA eonnie.
Y/n hanya terdiam menatapnya, kemudian mengerjap pelan saat Taeyeon mengacak rambutnya pelan sambil tertawa. "Ekspresimu lucu sekali!"
"Ah eonnie! Kenapa memotret ku?!"
-
Hari yang sangat indah, mereka habiskan bersama dengan penuh candaan yang berhasil membuat y/n sesekali meloloskan tawa polosnya.
Membuat para sumbaenim nya tambah merasa gemas dengannya. Sekarang sudah menjelang sore hari, tidak terasa karena mereka melewati hari dengan suka cita.
Mereka sudah merasa lapar, jadi mereka memutuskan untuk turun ke lantai 2, tempat di mana para artis dan staff mengisi perutnya yang lapar.
Suasana agak ramai ternyata, banyak artis lain yang berkunjung ke agensi untuk bertemu sunbae atau hoobae nya.
Salah satu diantaranya ada Jessica Jung. Siapa yang tidak mengenalinya? Bahkan seluruh dunia pun hampir tahu siapa Jessica Jung ini.
Jessica yang melihat Taeyeon berada diantara kumpulan gadis cantik itu pun menghampirinya dengan berlari kecil. "Taeyeon eonnie!"
Taeyeon mengedarkan pandangannya. "Ah, Jessica-ah! Bogoshipeoyo!" Taeyeon berlari memeluk Jessica dengan hangat.
Yang tentunya dibalas oleh Jessica. Tak begitu lama mereka berpelukan, Jessica membungkukkan badan pada yang lainnya.
"Eonnie, anja. Eonje wasseoyo?" tanya Irene.
"Ah, kemarin aku baru pulang dari LA. Yah, aku merindukan kalian pastinya." Jessica terkekeh lucu.
Dia memfokuskan atensinya pada y/n yang tengah melihat ke sekitar sambil memakan sandwich nya dengan lahap. Bahkan selai dari sandwich itu ada yang menempel dipinggir bibir nya. Namun y/n tidak menyadarinya sama sekali.
Karena gemas, Jessica pun mencubit pipi y/n dan duduk di samping y/n. Y/n yang merasa pipinya dicubit pun menengok. Dan seketika dia berdiri dan membungkukkan badannya melihat Jessica yang duduk di sampingnya.
"Annyeonghaseyo sunbaenim! Aigoo, mianhaeyo aku tidak melihatmu tadi. Aku tidak sadar kau datang- "
"– Irene eonnie, kenapa tidak memberitahu aku?!" rengek y/n pada Irene yang ada di depannya.
Sontak mereka yang ada disana tertawa melihat tingkah hoobae nya- Y/n.
Jessica pun yang tadinya hanya berniat mampir ke agensi ikut bergabung dengan kumpulan gadis cantik itu.
Mereka menghabiskan hari ini dengan canda tawa. Intinya, senang karena mereka masih bisa berkumpul dimasa pandemi seperti ini.
-
My_instay/n
❤ Liked by real_pcy, renebaebae_, and 1.223.598 other.My_instay/n
My cat! Say hay to Phoenix!
Comment
real_pcy Lain kali akan ku ajak Toben berkenalan dengan Pheonix!
→ My_instay/n assa! Ku tunggu Oppa!renebaebae_ wah, neomu kiyeowosseo, sama sepertimu y/n.
→ My_instay/n ah, jinjjayo? Gomawoyo eonnie♡.Baekhyunee_exo aish, kamu tidak takut dia mencakarmu? Pheonix terlihat mengerikan.
→ My_instay/n Pheonix sudah jinak Oppa, dia sangat lucu. Tidak semengerikan yang kau kira kok.tenlee.mine omg, sudah ada Louis, Bella. Sekarang ada Pheonix juga!
Galaxys jika bisa aku berubah menjadi Pheonix, aku kucing paling bahagia di dunia.
→ My_instay/n be yourself! Arassjie?
→ Y/nofficialfansite betapa senangnya dia yang terkena notice y/nNebullaSwan uhhu, merasaa....iri:"(
your_instay/n oh, tolong sekali saja jangan mengagetkan kami!
View all comment
516.782 other
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊-𝐢𝐝𝐨𝐥 ✓
Random𝐘/𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐡𝐚𝐫𝐢-𝐡𝐚𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢 𝐢𝐝𝐨𝐥. 𝐌𝐞𝐥𝐞𝐰𝐚𝐭𝐢 𝐦𝐚𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐡𝐚𝐝𝐚𝐩𝐢,𝐦𝐞𝐦𝐛𝐢𝐚𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐦𝐛𝐞𝐧𝐜𝐢 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐩𝐞𝐦𝐛𝐞𝐧𝐜𝐢. 𝐌𝐞𝐧𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚𝐢...