With SuperM pt.2

1.3K 94 0
                                    

"Baiklah yeorobun-deul, kita akan bermain satu permainan tradisional dari negara asalku. Tidak susah kok."

"Kalian hanya perlu bernyanyi 'ga-ga-ru-da-pa-sang-be-ra-pa' sambil menggenggam salah satu tangan kalian. Nah, jika lagu nya sudah sampai lirik 'berapa' kalian langsung saja memasang berapa jari yang ingin kalian keluarkan dari genggaman."

"Misalnya aku, saat sudah sampai pada lirik 'berapa' aku mengeluarkan tiga jari dari genggaman. Nah, jika sudah seperti itu, setiap jari akan menjadi huruf alfabet."

"Jadi, jika aku memasang tiga jari itu berarti huruf a, b, dan c. Jika huruf sudah sampai z, diulang lagi dari a."

"Ah, jika huruf itu berhenti di huruf J misalnya? Apa yang harus kami lakukan?" tanya Kai.

"Pertanyaan bagus Oppa. Jika berhenti di huruf J, kalian harus menyanyikan sepenggal lirik lagu yang di awali dengan huruf itu."

"Tapi kan, lagu Korea tidak ada yang dari z, x dan beberapa huruf lain. Itu bagaimana?" tanya Taemin.

"Boleh menggunakan lagu barat kok. Bisa hanya sepenggal lirik saja jika memang sudah kepepet. Misalnya, aku harus menyanyikan lagu yang berawalan dari huruf S. Dan ternyata semua lagu yang telah terpikirkan olehku sudah dijawab oleh kalian semua. Jadi aku bisa menjawab 'Shining, shimmering, splendid~' begitu."

"Aaah~ arasseo! Neomu easy!" Ucap Lucas dengan semangat.

"Tapi kalian paham kan?"

"Nee!"

"Oke. Hana, dul, set. Si~jak!"

"Gagaruda pasang berapa!"

"Ah Baekhyun hyung, kenapa kau tidak memasang jarimu?!" heboh Lucas.

"Ah,wae? Bairkan saja. Lagipula bolehkan tidak memasang y/n-ah?"

"Nee, tau dari mana Oppa?"

"Ckckck, sudah ku duga. Lagipula y/n juga tidak memasang jari!"

"Owww, majjayo! Aku tidak menyadari hal itu."

"Jadi, ayo cepat mulai a, b, c nya!"kata Taeyong.

"Oke, aku yang akan memulainya."

"Mark Oppa dan Kai Oppa memasang lima jari, menjadi huruf J. Lalu ditambah Taemin Oppa memasang tiga jari menjadi huruf M. Taeyong Oppa dan Ten Oppa memasang dua jari menjadi huruf Q. Lucas Oppa memasang dua jari menjadi huruf S. Aku dan Baekhyun Oppa tidak memasang."

"Jadi ayo nyanyikan lagu yang diawali dengan huruf S. Yang sudah dinyanyikan tidak boleh dinyanyikan lagi."

"Ten Ten!"

"Stop rewind turn back time, stop rewind turn back 5432~"

"Jongdam!"

"Yes! Huhuu neomu clever!"

"Ah,vah! Lucaseu!"

"Shining, shimmering, splendid~"

"Mwoya? Ya! Lucas-ah kenapa menjawab dengan potongan lagu itu? Aku baru saja mau menjawabnya!" kesal Kai.

"Ah hyung. Kau tidak gerak cepat sih!"

"Taeyong-ie! Taeyong-ie!"

"Sijageun mwo jeulgeowosseossne,"

"Oreuraknaerirak geu jachero~"

"Jongdam!"

"Eiy, lagu apa itu? Aku tidak pernah mendengarnya?" tanya Mark.

"Lagu milik BTS Suga sunbae-nim. Judulnya Trivia : Seesaw," jelas y/n.

"Ohh, yang seperti ini bukan?"

"All right banbokdoen siso geim, ijeseoya kkeuteul naeboryeo hae~"

"Aaa, nee."

"Ah, aku penasaran judul lagu nya waktu itu dan sekarang sudah terjawab"

"Ya! Ayo, siapa lagi ini? Yang tidak menyanyikan lagu dapat hukuman!" ucap Y/n.

"Markeu!"

"Sigani dwaetji bandeusi I'mma do my thang, daegisil apeun bageulgeoryeo dadeul nun mot tte!"

"Aish, waeyo? Kenapa tidak terpikirkan oleh ku?!" teriak Taemin frustasi.

"Ah, Kai!"

"So, don't mess up my tempo, don't slow it up for me~"

"Ah, manne. Akhh! Kenapa baru sekarang!" ucap Kai sambil menepuk-nepuk paha Lucas dengan keras.

"Ah hyung, appayo!"

"Mian mian"

"Ayo, Taemin Oppa! Baekhyun Oppa!"

"Taemin!"

"Sungani moyeoseo mandeun georigam, beoreojin gangeugeul jobhil jul molla~"

"Akhh! Geunyang naega?!"pekik Baekhyun.

Sepertinya dia sudah frustasi yeorobun.

Lucas kemudian tertawa mengejek leadernya itu. "Hyung, siap-siap dihukum. Dan aku akan tertawa paling kencang, ahahaha!"

"Mwoya! Ya– ah jongdam!"

"Baekhyun!"

"Ah hyung, aku kira kau akan dihukum. Barusan saja aku senang kau akan dihukum," ucap Kai.

"Haishh, anak ini!" Baekhyun melotot pada Kai, sementara Kai hanya tertawa geli saja.

"Saeng-il chukhahamnida saeng-il chukhahamnida! Saranghaneun to myself. Saeng-il chukhahamnida!"

"Hyung, hahahaha. Kekanakan sekali lagumu!"

"Hyung, ulang tahun mu sudah lewat!"

"Kau sudah tidak pantas lagi menyanyikan lagu itu hyung, kau sudah tua!"

"Hyung, kau lebih cocok bernyanyi lagu 'Jyani ga! Yeoja rang!' Hahaha!"

"Hina saja aku sepuas kalian! HINA SAJA AKU, HINA?!"

"Huee, EOMMAAA?!"

𝐊-𝐢𝐝𝐨𝐥 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang