SM Family pt.2

1.2K 104 5
                                    

Semua member dari grup Super Junior (Heechul, Leeteuk, dan Siwon), Exo, Nct, Red Velvet, dan y/n berkumpul menjadi satu membentuk sebuah lingkaran yang sangat besar.

Y/n duduk diapit oleh Taeyong dan Baekhyun. Y/n sudah menyiapkan dirinya untuk ini, dia yakin kalau Baekhyun nanti akan heboh seperti biasanya.

Heecul datang dengan membawa wadah kaca bulat yang berisi lintingan-lintingan kertas dengan pita warna-warni.

Heechul kemudian mengambil posisi di dekat Kai, mulai menjelaskan permainan yang akan mereka mainkan.

"Cha~ yeorobun-deul, didalam wadah kaca ini ada banyak lintingan kertas yang berisi pertanyaan dan tantangan semacam truth or dare. Setiap pertanyaan dan tantangan berbeda, dan siapapun yang mendapatkan itu harus melaksanakannya, atau jika yang lain ada yang mau menjawab dan melakukan tantangan itu untuk membantu nya tidak apa, arasseo?" jelas Heechul.

Semuanya mengangguk bersamaan. "Nee arasseoyo!" ucap mereka serentak.

"Okey, kalau begitu aku akan ambil satu ya." Heecul mengacak lintingan kertas itu dan mengambilnya secara random.

Dia memberikan wadah kaca itu ke Kai, berlanjut ke sebelahnya sampai semua nya sudah dapat lintingan kertas itu. Yang terakhir mengambil adalah Mark yang duduk di sebelah kiri Heechul.

"Cha~ yeorobun, aku akan menunjuk kalian secara acak. Tidak sesuai urutan tadi nee. Setelah aku menunjuk salah satu dari kalian, buka dan bacalah apa yang tertulis di kertas itu," tambah Leeteuk.

Semuanya hanya mengangguk paham, padahal jantung mereka berdebar cepat, takut mendapat pertanyaan atau tantangan yang aneh-aneh.

Leeteuk mulai memperhatikan mereka satu persatu, kemudian menunjuk Jisung yang tengah melihat akuarium yang ada di dekatnya.

"Yak, Park Jisung!" teriak Leeteuk yang membuat Jisung kaget dan tanpa sengaja latah.

"Ah, nee nee waeyo mworago?" latah Jisung yang membuat semuanya tertawa.

"Park Jisung. Ayo buka kertasmu dan bacalah dengan lantang apa yang tertulis disana," perintah Leeteuk yang diangguki oleh Jisung.

"Ah, nee hyung. Hal menyeramkan yang pernah kau alami adalah?" ucap Jisung saat membaca apa yang ada di kertas tersebut.

"Woah daebak. Jisung-ah, ada tidak hal menyeramkan yang kau alami?" tanya Irene.

Jisung terlihat berpikir, lalu mengangguk. "Ada noona, ibuku marah padaku karena aku tidak sengaja memecahkan vas kesayangan nya. Wah, jinjja museowo."

Haechan yang duduk di sampingnya pun menoyor kepala Jisung. "Bukan menyeramkan yang seperti itu Jisung pabbo!"

"Ah hyung, menyeramkan versiku seperti itu. Aku tidak pernah melihat hantu, tidak akan mau, dan itu tidak akan terjadi padaku karena aku anak yang baik- bukan sepertimu," jawab Jisung.

Mereka semua tertawa mendengar jawaban dari Jisung, lalu mengalihkan pandangan pada y/n yang berdeham.

"Eoh, y/n-ah. Sepertinya kau pernah mengalaminya. Ayo ceritakan pada kami!" Johnny yang antusias.

Y/n mengangguk mantap, membuat semuanya berseru. "Uuu~ cerita! Cerita! Cerita!"

"Nee nee, tapi jangan takut dengan ceritaku nee?" ucap y/n lembut.

Mereka mengangguk, sedangkan Baekhyun sudah duduk menghadap y/n dan membelakangi Kai. "Yak hyung! Kenapa kau membelakangi aku?!" ptotes Kai.

Baekhyun menoleh sekilas padanya, "Saat ini kau tidak terlalu penting Kai-ah,baku ingin melihat wajah y/n saat dia bercerita. Jadi jangan ganggu hyung mu ini, arasseo?"

𝐊-𝐢𝐝𝐨𝐥 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang