Cultivation.

171 24 0
                                    

Serentak jawab 10 sosok shadow army Rava. 7 pria dan 3 wanita yang ada di depan Rava saat ini. Mereka terlihat begitu patuh dan siap menuruti perintah Ravael.

''Bunuh semua monster yang ada di dungeon ini!!.'' Rava tak perlu basa basi,langsung sikat,itulah motivasi dirinya.

''''Baik Yang Mulia.'''' Setelah itu,para monster melesat pergi kedalam lantai selanjutnya.

Ravael hanya tinggal mengikuti mereka dari belakang dan melihat kemampuan mereka setelah level mereka di kali lipatkan menjadi 5×.

Lantai 2 selesai
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20

---'---

Dungeon pertama yang di jelajahi oleh Rava memiliki lantai 1.000 lantai. Akibatnya,hanya menyelesaikan dungeon ini membutuhkan 1 minggu untuk mencapai lantai terakhir.

10 shadow army/SA meningkat 3 level saja. Karena,EXP yang di dapat mereka hanya 50%. Tentunya 50% lagi masuk kedalam tubuh Ravael.

''Berhenti dahulu!.'' Rava memerintahkan SA ((saya singkat aja ya kata Shadow Army,soalnya kepanjangan.)) Untuk berhenti sejenak.

''STATUS.''

{Nama:Ravael.}

{Jenis kelamin:laki laki.}

{Level:24.700}

{Hit poin/HP/energi kehidupan:247.000.000 .}

{Mana/energy sihir:infinity .}

{Skill:Sentuhan kematian(Lv.5),reverse time(Lv.1),meteor berkah Dewi Sirius(Lv.15).}

{EXP/Poin pengalaman:1.000.000/1.235.000.000}

{Title:Utusan Dewi,sosok yang di sukai Dewi Sirius,sosok yang amat di cintai Dewi Sirius,sosok yang amat berharga bagi Dewi Sirius,penjaga 1 triliun tahun dunia rinkai,Monster Slayer.}

{Job:Shadow Monarch,God of Plants.}

{Inventory:topeng rubah(2).kristal inti kehidupan monster(50.360.000),Minotour Sword King(Lv.900),Save Skill(Predator),Save Skill(infinite poison needles),Save Skill(The Alchemist),Save Skill(Infinity Sword Creation),Save Skill(Savage Love Death),Save Skill(Cultivation),Dan lain-lain.}


Tersenyum tipis,Ravael ketika melihat status miliknya. Ketika melihat daftar Skill yang tertera,Ravael cukup tertarik dengan Save Skill berisikan Skill<Cultivation>.

'Sistem,segera pasangkan Skill<Cultivation> ini.' Karena penasaran,Rava ingin mencoba skill itu.

[Skill sudah terpasang tuan.] Tanpa di beri tahu Sistem pun,di layar panel hologram sudah terdaftar Skill<Cultivation>.

Setekah itu,Rava segera mencoba. '<Cultivation>.' Seketika,terdapat perubahan arus energi mana pada lingkungan.

Tadinya,energi mana tenang dan tersebar dengan rata. Namun,ketika Rava meng aktifkan Skill tersebut,secara tiba tiba mana tersedot kedalam tubuhnya.

''Ini....'' dilayar status dirinya,poin EXP bertambah dalam kecepatan normal.

Walaupun Ravael tak membunuh monster,namun poin EXP bertambah semenjak ia mengaktifkan Skill<Cultivation>.

''Jadi begitukah. Ternyata,ini adalah sebuah teknik budidaya kultivasi untuk dunia kultivator. Dan seseorang telah menimpan cara kerja budidaya kultivasi kedalam batu Save Skill. Dan,tercipta sebuah skill Cultivasi. Namun,karena sedikitnya energi alam,membuat energi yang terserap adalah energi kekosongan dan energi kehidupan.''

The Strongest Who Has no Feelings.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang