Malam itu Donghae baru saja bikin jus. Ia menaiki anak tangga sambil membawa secangkir jus ditangannya. Kini aku berada didepan pintu kamarku. Tepat disamping kamarku ada kamar Ryeowook adik kembarku. Nampaknya ia baru saja dari kamar Kyuhyun.
"Hyung belum tidur?"tanya Ryeowook.
"Belum Ryeong. Hae mau ngerjain tugas sekolah sebentar lagi selesai kok"sahut Donghae.
"Oh kalo gitu Ryeowook duluan tidur ya ngantuk soalnya"ucap Ryeowook.
Aku menganggukkan kepalaku didepan Ryeowook. Dapat kulihat adikku mengenakan piayama tidurnya berwarna abu abu muda. Tak lama setelah Ryeowook masuk kedalam kamar akupun masuk juga kekamarku.
Donghae duduk dimeja belajarnya sambil meminum jus bikinannya. Akupun mulai mengerjakan PR-ku kembali.
Kita tengok sibungsu yuk. Ia sedang duduk didalam kamarnya diatas kasurnya sambil memainkan PSP miliknya. Dialah Kyuhyun. Wajahnya nampak serius memainkan gamers PSP itu. Sedangkan Ryeowook baru saja memejamkan kedua matanya saat merebahkan tubuhnya diatas kasur ia mendengar suara suara aneh dilantai satu.
Srak!.
Bug!.
Bruk!.
Bug!.
"Suara apaan tuh dilantai satu Wookie takut~~~"lirih Ryeowook.
Mau tak mau Ryeowookpun turun dari kasur king sizenya. Tangannya gemetar menyentuh ganggang pintu kamarnya. Setelah pintu kamarku terbuka Ryeowookpun menyembulkan kepalanya keluar celengak celenguk guna mencari tau suara itu.
Srak!.
Bug!.
Bug!.
"Kyaaaa!!!!!. Kyunnie buka pintunya!!!!. Wookie takut!!!!"pekik Ryeowook sambil lari menuju kamar Kyuhyun.
Sesampainya didepan pintu kamar Kyuhyun. Ryeowook menggedor gedor pintu kamar adiknya itu.
'Game over'
Gara gara Ryeowook mengetuk pintu kamarku. Permainanku selesai begitu saja.
"Aish kalah lagi deh"ucap Kyuhyun seorang diri.
"Kyu!!!!. Buka pintunya Ryeong takut!!!!"pekik Ryeowook sambil menggedor gedor pintu kamar Kyuhyun.
Kyuhyun turun dari kasurnya. Iapun membuka pintu kamarnya. Dapat kulihat wajah Ryeowook pucat pasi ia bergegas masuk kedalam kamarku dan memeluk erat lenganku.
"Ada apa Hyung?"tanya Kyuhyun.
"Kyu. Wookie denger sesuatu yang aneh dilantai satu. Eomma dan Appakan belum pulang. Aku takut~~~"ucap Ryeowook.
"Hae Hyung mana?"tanya Kyuhyun.
"Di didalam kamarnya"sahut Ryeowook dengan gagap.
"Kita susul Hae Hyung kedalam kamarnya Hyung"sahut Kyuhyun.
Kyuhyun berjalan sambil mengendap ngendap dilorong lantai dua menuju kamar Donghae. Ryeowook ketakutan sambil mengeratkan rangkulan tangan kanannya pada Kyuhyun.
Tanpa basa basi Kyuhyun membuka pintu kamar Donghae. Membuat Donghae yang sedang minum jus tersedak karena kaget. Kyuhyun dan Ryeowook masuk kedalam kamar Donghae begitu saja.
"Uhuk uhuk Kyu bisa ketuk pintu dulu ga kalo kekamar orang?"omel Donghae.
"Masalahnya ini darurat Hyung dilantai satu ada suara aneh itu yang Ryeowook Hyung bilang"ucap Kyuhyun.
Donghae menaruh cangkirnya diatas meja belajar. Alhasil sikembarpun berjalan dengan pelan menuju lantai satu. Donghae,Ryeowook dan Kyuhyun menuruni anak tangga satu persatu.
Dianak tangga terakhir Ryeowook melihat ada bercak darah dilantai. Kebetulan lantai dimansion miliknya ini menggunakan mamer berwarna putih.
"DARAH!!!!. RYEONG TAKUT!!!!"pekik Ryeowook sambil menunjuk kearah darah itu.
Bukan hanya Ryeowook yang ketakutan. Donghae dan Kyuhyun juga. Ketiga anak kembar mengedarkan pandangan kesepenjuru ruang tamu sambil meneguk air liur mereka dengan susah payah.
Kedua mata Donghae terbelalak kaget saat melihat tubuh Siwon tergeletak disamping sofa diruang tamu. Perutnya tertusuk pisau tajam bahkan kedua matanya sudah tertutup rapat. Darah dimana mana.
"APPA!!!!!!!"teriak Donghae,Kyuhyun dan Ryeowook.
Wah ada apa dengan Siwon Appa?. Kenapa ia tertusuk pisau?
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost is my hyung?
Teen FictionPunya anak kembar tiga itu menyenangkan. Meski non identik tapi mereka tetap memiliki ikatan batin yang kuat. Sikembar yang suka bikin rusuh bareng,usil dan jahil bareng. Mereka selalu kompak meski sang Appa sering kewalahan menghadapainya. Namun su...