Mansion milik keluarga Choi terlihat sepi. Hanya ada beberapa maid berada didalam mansion. Sementara sipemilik rumah berada dirumah sakit. Kyuhyun dan Donghae terluka parah hingga harus menjalani operasi dibagian kepala. Namun mereka sudah dipindahkan keruang VIP.
Karena terlalu lelah Ryeowookpun ketiduran diatas sofa begitu pula dengan Siwon. Han na baru saja pulang untuk mandi dan ganti baju.
"Eungh"Siwon melenguh pelan ia membuka kedua matanya.
Siwon melihat jam tangannya. Sudah jam setengah tujuh pagi. Kini ia ada dikamar inap Donghae.
"Ryeowook nak. Nak bangunlah. Kau harus pergi kesekolahkan sayang"ucap Siwon mengguncang bahu Ryeowook sedikit.
Merasa bahunya diguncang sang Appa. Ryeowookpun terbangun dari tidurnya sambil mengucek ngucek matanya dengan tangannya.
"Haom...Sudah pagi ya Appa"sahut Ryeowook.
"Iya nak. Kau kembalilah kerumah mandi dan sekolah"ucap Siwon.
"Tapi Appa. Wookie mau disini nemenin Kyunnie dan Hae Hyung" ucap Ryeowook.
"Disinikan ada Appa dan Eomma,Ryeong. Kamu kesekolah saja ya nak"ucap Siwon.
"Ne Wookie akan pulang tapi kalo ada perkembangan tentang Kyu atau Hae Hyung khabarin Wookie ya Appa"ucap Ryeowook.
"Iya nak nanti akan Appa khabari kamu ya jika ada perkembangan mengenai Kyuhyun dan Donghaae" ucap Siwon.
Ryeowookpun pergi ketoilet. Ia berdiri didepan wastapel lantas membasuh mukanya menggunakan air kran. Setelahnya iapun pulang kerumah.
Usai mandi dan mengenakan seragam sekolah Ryeowook berdiri didepan kaca besar tepat disamping kasurnya. Tentu kamarnya bernuansa jerapah. Akupun menarik nafasku dan membuangnya lewat hidungku. Ryeowookpun menyandang tas backpack dipunggungnya dan keluar dari kamarnya.At school
Ryeowook masuk kepintu gerbang sekolah nampak tak bersemangat. Bahkan kedua matanya merah karena tadi malam ia begadang dirumah sakit.
Bruk!-Giljun tiba tiba mendorong Ryeowook sampai jatuh dan lengan kanannya menubruk tiang lorong sekolah.
"Akh!"ringis Ryeowook.
Ryeowook mendongakkan kepalanya kearah Giljun. Won woo,Seungyeol dan Giljun mengelilingi tubuh Ryeowook.
"Kalian mau apa???!!!!. Kenapa gangguin Wookie terus???!!!"pekik Ryeowook.
"Heh ???!!!!. Mulai hari ini kau tak lupa dengan janjimukan Wookie!!!"pekik Heechul mendadak muncul didepan Ryeowook.
Heechul duduk berjongkok. Ia memegang dagu Ryeowook.
"Janji?"tanya Ryeowook.
"Kyuhyun kalah ikut lomba balap mobil denganku perjanjiannya jika dia kalah kau akan jadi budakku selama satu minggu"ucap Heechul.
"Nggak!. Wookie ga mau!!!"tolak Ryeowook.
Won woo geram hingga menjambak rambut Ryeowook. Karena dijambak oleh Won woo membuat kepala Ryeowook mendongak keatas.
"Akh!. Appo. Lepasin Wookie!"Ryeowook berusaha brontak.
Beberapa siswa siswi berlalu lalang didepan Ryeowook. Mereka melihat Ryeowook dibully namun mereka tak berani menolongnya karena takut berurusan dengan Heechul. Air mata Ryeowook kembali menetes begitu saja dipelupuk matanya.
"Hisk hisk Hae Hyung,Kyunnie tolong Wookie"isak Ryeowook.
Siku kanan Ryeowook langsung membiru karena tadi tak sengaja menubruk tiang lorong sekolah. Makanya ia meringis."Kenapa tidak mati saja sekalian kedua saudaramu itu Ryeowook hah?!. Aku benar benar tidak suka dengan anak manja seperti kalian bertiga!!!"pekik Heechul.
"Hisk hisk"isak Ryeowook.
Beruntung Eunhyuk dan Yesung datang kesekolah barengan. Melihat Ryeowook dibully oleh Heechul CS. Eunhyuk dan Yesungpun mendatangi Ryeowook.
"Ryeowook ah gwenchana?"tanya Eunhyuk.
Yesung mencheck keadaan Ryeowook. Ia melihat luka lebam disiku kanannya.
"Kau terluka ayo keUKS"ucap Yesung sambil menarik tangan Ryeowook. Ryeowook keburu menepisnya.
"Kenapa?"tanya Yesung.
"Aku tidak bisa pergi bersama kalian karena aku harus jadi budak Heechul selama satu minggu"sahut Ryeowook.
"Dan kau mau melakukannya?"tanya Eunhyuk.
"Mianhae Eunhyuk ah"sahut Ryeowook sambil menundukkan kepalanya.
"Ayo kita pergi Ryeowook ah"ucap Heechul sambil menggandeng bahu Ryeowook.
Heechul,Giljun,Won woo dan Seungyeolpun pergi.
"Kuharap Kyuhyun dan Donghae lekas siuman. Kasian Ryeowook dibully terus karena Kyuhyun dan Donghae tak ada disini"ucap Eunhyuk.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost is my hyung?
Teen FictionPunya anak kembar tiga itu menyenangkan. Meski non identik tapi mereka tetap memiliki ikatan batin yang kuat. Sikembar yang suka bikin rusuh bareng,usil dan jahil bareng. Mereka selalu kompak meski sang Appa sering kewalahan menghadapainya. Namun su...