lima

189 21 4
                                    

"H y u n g k i t a h a r u s k e l u a r d a r i m o b i l i n i"ucap Kyuhyun dengan susah payah bahkan sekujur tubuhku terasa remuk karena terjepit didalam mobil.

Tak ada jawaban dari Donghae. Hal yang membuat Donghae ambruk seketika saat mobil masuk jurang selain ia lupa memasang sabuk pengaman karena panik kepalanya terbentur kaca mobil. 

Dengan sisa tenaga Kyuhyun melepaskan sabuk pengaman ditubuhnya. Lantas berusaha menarik tangan Donghae tapi tubuhnya tetap tak bergerak. Hingga Kyuhyun melihat kaki kanan Donghae terjepit. Akupun berusaha menarik kaki kanan Donghae karena kurang hati hati membuat kulit kakinya mengelupas dan mengeluarkan darah.

Kesadaran Kyuhyun semakin tipis. Tat kala ia indera penciumannya mencium bau konslet dari dalam mobilnya bahkan ada bercak api disana. Kaki Donghae sudah tak terjepit lagi berkat Kyuhyun.

DOR

Suara mesin mobil paling belakang meledak dan mengeluarkan api. Asap dimana mana.

"Uhuk uhuk"Kyuhyun batuk sambil bergegas membuka pintu mobil disampingnya.

Tidak. Aku dan Donghae harus selamat bagaimanapun caranya?. Aku tidak mau mati hangus terbakar hidup hidup didalam mobil ini. Dengan sisa tenaga Kyuhyun berhasil keluar dari mobil itu tak lupa ia tarik tubuh Donghae keluar dari dalam mobil.

Bug!- tubuh Donghae jatuh terlentang ditanah jauh dari mobil

Karena Kyuhyun kurang seimbang saat tubuh Donghae jatuh terlentang. Kaki Kyuhyun terpeleset hingga membuatnya kehilangan keseimbangan dan jatuh kedasar jurang.

"Aaaaaaaa!!!!!!"teriakan Kyuhyun memilukan tubuhnya jatuh terguling guling beberapa kali dan terhenti saat kepalanya terbentur batu yang cukup besar. Darah kembali mengucur deras bagian kepalanya.

"KYUNNIE!!!!!. HAE HYUNGGGG!!!!" teriak Ryeowook saat berada diatas jurang.

DUAR

Mobil itu meledak dan mengeluarkan api. Membuat Ryeowook yang berada diatas jurang duduk lemas. Yesung dan Eunhyuk benar benar tak menduga dengan kejadian ini. Heechul CS juga melihat mobil tersebut meledak seketika.

"Kabur!!!. Kabur!!!"ucap Heechul kepada Won woo,Giljun dan Seungyeol.

Heechul,Won woo,Giljun dan Seungyeolpun kabur. Tak bertanggung jawab atas kecelakaan menimpa Donghae dan Kyuhyun.

"Lebih baik hubungi Appamu Wookie minta bantuan palliwa"ucap Yesung.

Air mata Ryeowook kembali mengalir deras. Tanganku gemetar mengambil ponsel disaku bajuku kemudian mulai menekan nomor kontak Siwon disana. Siwon dan Han na sedang santai makan malam dilestoran.

Drrrtttt~~ drrrttt~~~

"Yeobo ponselmu berdering nampaknya ada telpon"ucap Han na.

"Yeoboseyo Ryeowook ah?"sapa Siwon saat menerima panggilan dari Ryeowook.

"Hisk hisk hisk hisk"yang Siwon dengar hanyalah isakan dari mulut Ryeowook bahkan sebuah tangisan.

"Nak kau kenapa menangis begitu?. Berantem lagi dengan Kyuhyun?"tanya Siwon.

"Anni. Anni Appa. Hisk hisk tapi Hae Hyung dan Kyuhyun hisk hisk. Mobil mereka masuk kejurang Appa tolongin mereka hisk hisk"isak Ryeowook.

"MWO????!!!!. Mobil Kyuhyun masuk jurang!!!!"kaget Siwon sambil berdiri dari tempat duduknya.

"Appa tolong panggil ambulance dan polisi ya agar bisa mencari mereka didasar jurang hisk hisk. Ryeong ga mau kehilangan mereka berdua"isak Ryeowook.

"Ne Appa akan menghubungi ambulance dan polisi. Nak sharelook ya Appa dan Eomma akan menyusul kalian kesana"ucap Siwon. Pip. Panggilan telpon terputus begitu saja.

"Ada apa Yeobo?. Kyuhyun dan Donghae kenapa?"tanya Han na bertubi tubi.

"Mereka kecelakaan mobilnya masuk jurang. Kita susul Ryeowook kesana" sahut Siwon.

Skip time

Tiga buah mobil polisi beserta dua buah ambulance datang diatas dasar jurang. Siwon dan Han na bergegas mendatangi Ryeowook.

"Sebenarnya ada apa Ryeowook ah?" tanya Siwon.

"Hisk hisk Kyuhyun mengikuti lomba balap liar bersama temannya Appa hisk hingga mobil yang ditumpangi Kyuhyun dan Hae Hyung oleng lalu masuk jurang hisk hisk"isak Ryeowook.

Hampir dua jam beberapa polisi dan Tim SAR mencari keberadaan Donghae serta Kyuhyun. Beruntung mereka berdua diketemukan meski dalam keadaan luka parah.

"DONGHAE!!!!!. KYUHYUN!!!!!"Han na histeris melihat kedua putranya mengalami kecelakaan Siwon berusaha memeluk Han na dari belakang.

"Kita harus membawa kedua putra anda kerumah sakit agar bisa secepatnya ditangani oleh Dokter" ucap salah satu polisi yang mendatangi Siwon.

"Khamsahamnida Pak Polisi"sahut Siwon.











BERSAMBUNG

Ghost is my hyung?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang