Keesokkan harinya sebelum Ryeowook pergi kesekolah. Ia sempat mampir kerumah sakit.
"Appa bagaimana keadaan Kyunnie dan Hae Hyung?"tanya Ryeowook.
"Jung soo Uisa bilang mereka mengalami koma Ryeowook ah. Uisa tak bisa memprediksikan kapan mereka akan siuman"sahut Siwon.
Aku terduduk mendengar kedua saudara kembarku jatuh koma. Akupun menggenggam erat tangan kanan Donghae.
Dapat kulihat dua kantong infus menancap dipunggung kirinya satu cairan infus bening satu lagi cairan infus darah. Kepalanya terlilit perban serta masker oksigen menutupi area hidung dan mulutnya.
"Jebal Hae Hyung bangunlah Ryeong mohon hisk hisk"isak Ryeowook.
Siwonpun memeluk erat tubuh Ryeowook. Akupun menenggelamkan kepalaku didada Siwon.
"Nak ini sudah jam tujuh kau harus kesekolahkan sayang?"tanya Siwon.
Ryeowookpun menghapus air matanya.
"Ne Appa. Ryeong pamit dulu ya"ucap Ryeowook.
Skip time
"Eh mau kemana kau Ryeowook?" tanya Won woo sengaja nungguin Ryeowook didepan pintu gerbang sekolah.
"Ya Wookie mau masuk kedalamlah" sahutku.
"Enak banget dengan santai ngejawabnya kek gitu nih bawain tasku!"pekik Giljun sambil menaruh tasnya ditangan Ryeowook.
"Bawain punyaku juga ya"ucap Seungyeol.
"Punyaku juga dong Ryeowook nih" ucap Heechul.
Muka Ryeowook langsung berubah menjadi masam tau ia disuruh membawa tas oleh Heechul dan teman temannya. Saat Heechul,Giljun, Won woo dan Seungyeol lewat dilorong kelas beberapa siswa siswi yang ada disana seolah seakan berbisik melihat Ryeowook.
Heechul dan ketiga temannyapun masuk kedalam kelas. Ryeowook mengekor dibelakang. Saat hendak masuk kedalam kelas karena kurang hati hati membuat kaki Ryeowook tersandung meja dan semua tas ditangannyapun jatuh kelantai."ASTAGA RYEOWOOK AH!!!!. KAU APAKAN TASKU HAH???!!!. KOTORKAN JADINYA"pekik Heechul sambil mendatangi Ryeowook.
"Mianhae"sesal Ryeowook sambil menundukkan kepalanya.
"Bos anak ini melakukan kesalahan bagaimana kalau dia kita hukum?" ucap Seungyeol.
"Dihukum bagaimana maksudmu Seungyeol ah?"tanya Heechul balik.
"Anni. Anniyo. Jangan apa apain Wookie"ucap Ryeowook.
"SINI IKUT DENGAN KAMI!!!!"pekik Giljun.
Ryeowook berusaha brontak seolah Heechul dan ketiga temannya menulikan teriakan Ryeowook. Mereka menyeret tubuh Ryeowook keatas atap sekolah. Giljun sudah siap dengan sebuah telur mentah ditangannya. Begitupun Heechul,Won woo dan Seungyeol.
"Hisk hisk kalian mau apa?"tanya Ryeowook.
"Han na,dul,set"ucap Heechul dalam hitungan ketiga ia melempar telur busuk kearah Ryeowook.
Giljun,Won woo dan Seungyeol juga melempari Ryeowook dengan telur busuk itu. Ryeowook hanya bisa terisak mendapatkan perlakuan itu. Kini sekujur tubuhnya bau telur busuk.
"Ayo teman teman kita tinggalkan anak ini disini"ucap Heechul.
Dilantai satu Eunhyuk dan Yesung berpapasan dengan Heechul beserta teman temannya. Eunhyuk mengerutkan keningnya bukankah Ryeowook hari ini jadi budaknya kenapa tidak bersama Heechul?."Dimana Ryeowook?!.Biasanya jam segini dia sudah datang kesekolah" tanya Eunhyuk sambil menarik tangan Heechul.
"Jangan menyentuh tanganku Eunhyuk!"jawab Heechul dengan nada dinginnya.
"Katakan padaku dimana Ryeowook?!"sahut Eunhyuk kali ini nada omongannya meninggi.
"Berada diatap sekolah karena dia tak becus mengerjakan yang kuperintahkan jadi dia kuhukum puas kau Eunhyuk!"pekik Heechul balik.
"Astaga"kaget Yesung.
Heechul dan teman temannyapun melengos menaiki anak tangga menuju lorong lantai dua. Sedangkan Eunhyuk dan Yesung bergegas menyusul Ryeowook keatap sekolah.
"Ya Tuhan Ryeowook kenapa bajumu kotor begini?"tanya Yesung.
Eunhyuk membantu Ryeowook berdiri. Ia menangis sejak tadi.
"Kau punya baju gantikan Ryeowook?"tanya Eunhyuk.
"Punya sih hisk tapi baju olah raga gimana dong Hyukkie?"tanya Ryeowook.
"Tidak apa apa. Lebih baik bersihkan dirimu dulu dikamar mandi lalu ganti baju masalah bajumu nanti aku akan meminta izin pada Seonsangnim" sahut Eunhyuk.
Yesung kembali kedalam kelas untuk mengambil baju olah raga milik Ryeowook. Sementara Ryeowook lebih memilih kekamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Eunhyuk menunggu Ryeowook didepan kamar mandi.
"Kuharap kalian berdua lekas siuman. Kasian Ryeowook tanpa ada kalian dia dibully habis habisan disini"Eunhyuk membatin.
Usai membersihkan tubuhnya. Terpaksa Ryeowook mengenakan seragam olah raga ditubuhnya.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost is my hyung?
Teen FictionPunya anak kembar tiga itu menyenangkan. Meski non identik tapi mereka tetap memiliki ikatan batin yang kuat. Sikembar yang suka bikin rusuh bareng,usil dan jahil bareng. Mereka selalu kompak meski sang Appa sering kewalahan menghadapainya. Namun su...