tiga

225 21 8
                                    

Pagi menyapa kediaman keluarga Choi. Ryeowook dan Donghae sudah bangun bahkan berada dilantai satu bersama Siwon.

"Kyuhyun mana?. Belum bangun?" tanya Siwon.

"Tadi Ryeong liat,Kyu udah bangun kok Appa mungkin dia lagi siap siap" sahut Ryeowook sambil memasang sepatunya dam duduk disofa tepatnya disamping Siwon.

"Laper nih kita kedapur yuk"ajak Donghae.

Donghae pergi menuju dapur. Siwon dan Ryeowook mengekor dibelakang. Kyuhyun sedang menyandang tas backpack miliknya dipunggungnya. Lantas turun kelantai satu tak lupa ia mengenakan seragam sekolah yang sama dengan Donghae dan Ryeowook.

"Anak anak kita sarapan dulu ya"ucap Han na.

"Ne Eomma"sahut Kyuhyun.

Usai sarapan pagi Donghae,Kyuhyun dan Ryeowook diantar oleh Siwon kesekolah. Didepan pintu gerbang sekolah ada Heechul bersam ganknya.

"Sekolah yang rajin ya nak"ucap Siwon.

"Dasar anak manja"Heechul berkomentar melihat perhatian Siwon pada ketiga anaknya.

Kyuhyun emosi mendengar komentar dari Heechul. Kedua tangannya terkepal disamping ia maju satu langkah namun ditarik oleh Donghae. Kyuhyunpun menoleh kearah Donghae.

"Jangan Kyu"ucap Donghae.

"Appa pergi dulu ya"pamit Siwon.

Heechul and the gank berjalan duluan menuju kelas. Sesampainya didepan kelas Heechul berdiri dengan santai dilorong kelas sambil ngobrol dengan beberapa teman temannya ada Giljun,Won woo dan Seungyeol.

Ryeowook,Kyuhyun dan Donghae lewat didepan Heechul. Kebetulan Ryeowook berjalan paling pinggir. Sebuah ide terlintas dibenak Heechul untuk menjahili Ryeowook.

Bruk!-Heechul sengaja mendorong tubuh mungil Ryeowook hingga jatuh kelantai.

"Akh!"ringis Ryeowook.

"Ryeong,gwenchana?"tanya Donghae ia bergegas membantu Ryeowook berdiri.

"Gwenchana Hae Hyung"sahut Ryeowook.

"Hahahaha"Heechul,Giljun,Won woo dan Seungyeol mentertawakan Ryeowook.

Kyuhyun geram melihatnya. Ia maju kedepan Heechul.

"Apa maumu Kim heechul?!!!. Kenapa mengganggu Hyungku?!!!"pekik Kyuhyun.

"Kyu sudah Kyu nanti kalo ketahuan seonsangnim bahaya"bujuk Ryeowook sambil menarik narik tangan Kyuhyun.

"Aku hanya ingin membully Ryeowook apa itu salah?.Ryeowook itu haksaeng yang lemah dia pantas untuk ditindas"sahut Heechul dengan entengnya.

"Brengs*k!!!"ucap Kyuhyun.

"Kyu jangan!"pekik Donghae.

Tanpa Kyuhyun sadari ia hendak memukul wajah Heechul dengan tangannya. Namun tak disangka Donghae berdiri didepan Heechul hingga ia yang kena pukul.

Sedangkan Heechul yang ditolong oleh Donghae pergi begitu saja masuk kedalam kelas bersama teman teman satu ganknya.

"Akh!"ringis Donghae sambil memegang pipi kanannya karena tak sengaja kena pukul oleh Kyuhyun.

"Maaf Hyung. Kyu ga sengaja"sesalnya.

"Heechul itu orangnya memang begitu Kyuhyunie kau harus menahan emosimu jika berhadapan dengannya"ucap Donghae.

Beruntung Kyuhyun memukul wajah Donghae tak terlalu keras. Hingga tak menimbulkan lebam. Donghae,Kyuhyun dan Ryeowookpun masuk kedalam kelas.

Tak berhenti sampai disitu saja. Heechul mendatangi Kyuhyun lantas duduk diatas meja Kyuhyun.

"Aku menantangmu kali ini Choi kyuhyun"ucap Heechul.

"....."Kyuhyun diam saja ia berusaha sabar.

"Heh aku bicara denganmu Choi kyuhyun?!"pekik Heechul.

"Kau menantangku dalam rangka apa?!!!. Hah???!!! dasar pengganggu!!!!"pekik Kyuhyun sambil berdiri dari bangkunya.

"Bagaimana kalau nanti malam kita mengadakan balap mobil dijalan raya?. Jika kau yang menang aku takkan mengganggu Ryeowook lagi tapi jika kau yang kalah Ryeowook akan jadi budakku selama satu minggu. Bagaimana?. Deal?"tawar Heechul.

"...."mikir sejenak.

"Kyu jangan ambil tawaran itu"bujuk Ryeowook.

"Deal kuterima tantangan darimu Kim heechul"sahut Kyuhyun.

Heechul memandang sinis pada Kyuhyun. Saat Kyuhyun bersalaman dengannya.









BERSAMBUNG

Ghost is my hyung?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang