Sepulang sekolah Siwon menemukan Ryeowook dalam keadaan yang sangat mengenaskan. Sekujur tubuhnya kotor dan bau telur busuk. Meski tak ada luka lecet sedikitpun.
Saat dalam perjalanan menuju rumah. Ryeowook bungkam seribu bahasa. Sesekali ketika Siwon menyetir mobil ia melirik kearah puteranya yang sedang duduk dijok belakang.
"Ada apa dengan anak itu?. Apa ada yang mengganggunya disekolah?"Siwon membatin sambil menyetir mobil.
Sesampainya dirumah. Ryeowook langsung melesat masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan mandi."Ada apa dengan Ryeowook?. Aku lihat saat dia pulang. Tubuhnya sangat kotor"ucap Han na iapun mendatangi Siwon suaminya.
Siwon hanya menggidikkan bahunya. Sebagai jawaban.
"Nampaknya Ryeowook ada masalah disekolah sayang"ucap Siwon.
"Kau harus mencari taunya Yeobo. Ini pembully-an namanya"ucap Han na.
Tak lama setelah mandi. Ryeowook membaringkan tubuhnya diatas kasur king sizenya didalam kamarnya. Ia memilih tidur.
Kedua tangannya terlipat dan ditaruh didadanya ketika Ryeowook tidur. Lihatlah wajahnya saat tidur nampak menyimpan banyak beban disana.Dua jam berlalu....
Saat tidur entah kenapa Ryeowook memimpikan Donghae. Ia bertemu Donghae didalam mimpi.
"Ryeong. Tolong aku"ucap Donghae dengan suara paraunya.
"Hyung kau kenapa?. Apanya yang sakit?"tanya Ryeowook.
"Tolong aku Ryeong"ucap Donghae dengan suara paraunya.
Ketika Ryeowook mendekati Donghae. Tangan kanan Donghae mencengkram pergelangan tangan Ryeowook.
"Tolong aku Ryeong. Aku tak bisa kembali ketubuhku. Lakukan sesuatu"ucap Donghae.
Sekujur tubuh Ryeowook berkeringat ketika ia mimpi bertemu Donghae,Hyungnya. Ia menggeliatkan tubuhnya kesana kemari hingga akhirnya Ryeowookpun bangun. Kedua matanya terbelalak,nafasnya terengah dan ia meneguk air liurnya dengan susah payah.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost is my hyung?
Teen FictionPunya anak kembar tiga itu menyenangkan. Meski non identik tapi mereka tetap memiliki ikatan batin yang kuat. Sikembar yang suka bikin rusuh bareng,usil dan jahil bareng. Mereka selalu kompak meski sang Appa sering kewalahan menghadapainya. Namun su...