Kyuhyun mengalami hilang ingatan. Setelah mengalami kecelakaan. Sementara Donghae sendiri ngambang antara ada didunia nyata dan tak nyata.
Kini Donghae duduk dibangku taman rumah sakit. Ia termenung.
"Aku harus minta bantuan siapa?. Kyuhyun bisa melihatku tapi dia ketakutan"ucap Donghae suaranya terdengar parau.
Setelah meminta izin beberapa hari tidak masuk sekolah karena Kyuhyun sakit. Akhirnya Ryeowookpun kembali kesekolah.
"Belajar yang rajin ya nak"ucap Siwon sambil mengusap pelan rambut Ryeowook.
"Ne Appa"ucap Ryeowook.
Ryeowook berjalan dengan lesu dilorong sekolah. Bahkan sambil menundukkan kepalanya."HEH ANAK MANJA!!!"tegur Heechul.
Langkah Ryeowook terhenti ketika mendengar suara Heechul. Iapun membalikkan tubuhnya kebelakang. Ryeowook melihat Heechul,Giljun, Won woo dan Seungyeol berdiri didepannya.
"KEMANA SAJA KAU HAH?!!!. SELAMA BEBERAPA HARI TAK MASUK SEKOLAH!!!"pekik Giljun sambil menjambak rambut Ryeowook hingga membuat kepalanya mendongak keatas.
"Akh!. Appo"ringis Ryeowook.
"Dia harus dihukum karena selama beberapa hari ini tak melayani kita disekolah"ucap Won woo.
"Aku setuju!!!. Bawa dia kegudang!!!" Pekik Seungyeol.
"ANDWEE JANGAN DIGUDANG!!!. JANGAN!!!"teriak Ryeowook namun tubuhnya tetap diseret masuk kedalam gudang.
Giljun menutup pintunya dengan rapat. Entah kenapa kedua kaki Donghae berjalan melangkah menuju sekolahnya. Tak sengaja ia melihat Giljun masuk kedalam gudang.Srak!
Srak!
Bug!
Bug!
Bug!
Ryeowook dipukuli didalam gudang. Anak itu tak bisa melawan mengingat ada empat orang disana.
Plok!
Plok!
Tak hanya sampai disitu Heechul melempari tubuh Ryeowook menggunakan telur yang sudah busuk. Ryeowook hanya bisa pasrah dan menangis. Donghae masuk kedalam gudang melalui dinding gudang.
"Ya Tuhan Ryeowook. Kenapa jadi begini?"Donghae membatin.
"Hisk. Hisk. Ampun ampun Heechul" isak Ryeowook.
Brak!-Won woo menubrukkan punggung Ryeowook hingga mengenai dinding gudang.
Setelah puas mengerjai Ryeowook. Heechul,Won woo,Giljun dan Seungyeol keluar dari gudang.
"Hisk. Hisk"isak Ryeowook.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost is my hyung?
Dla nastolatkówPunya anak kembar tiga itu menyenangkan. Meski non identik tapi mereka tetap memiliki ikatan batin yang kuat. Sikembar yang suka bikin rusuh bareng,usil dan jahil bareng. Mereka selalu kompak meski sang Appa sering kewalahan menghadapainya. Namun su...