Ryeowook berusaha memeluk erat tubuh Kyuhyun. Namun Kyuhyun menolaknya.
"PERGI!!!. AKU TAK KENAL KAU PERGI!!!!"usir Kyuhyun sambil menekan kepalanya menggunakan kedua tangannya.
Infus masih menancap ditangan kanan Kyuhyun. Tiang infus masih dibawanya.
"Tenang. Tenang Dongsaeng hisk ini Wookie Hyung ini Wookie Hyung" ucap Ryeowook.
Kyuhyun meneteskan air matanya. Ia masih tak mengingat apapun juga.
"Pergi!!!!!"usir Kyuhyun.
Jari jemari Donghae mulai bergerak dengan pelan. Meski kedua matanya tertutup rapat. Masker oksigen terpasang diarea hidung dan mulutnya. Infus juga menancap ditangan kanannya."Eungh"Donghae melenguh pelan. Kedua matanya mulai terbuka.
Akhirnya Donghae telah siuman setelah sekian lama. Ia mengedarkan pandangannya kesepenjuru kamar.
"Ini dimana?"Donghae membatin.
"PERGI!!!. JANGAN GANGGU AKU!!!!" teriak Kyuhyun bahkan ia berusaha mendorong tubuh Ryeowook.Donghae tak sengaja mendengar suara teriakan Kyuhyun dan Ryeowook diluar kamar inap. Ya ia mengenali suara suara itu. Suara dari kedua saudara kembarnya sendiri.
"Argh"ringis Donghae ia nekat mencabut infus yang menancap ditangannya.
Dengan pelan Donghae menurunkan kedua kakinya. Dengan pelan juga ia berjalan keluar dari kamar inapnya. Sesampai didepan pintu Donghae berpegangan dipintu.
"Kyuhyun,Ryeowook"panggil Donghae.
Kyuhyun dan Ryeowook yang tadinya sibuk berdebat satu sama lain. Mendengar suara Donghae langsung membelalakkan kedua mata mereka masing masing lantas membalikkan badan mereka kearah Donghae.
"Hae Hyung!!!!"seru Ryeowook dan Kyuhyun secara bersamaan lari kearah Donghae.
Grep!-bahkan secara bersama-an pula Kyuhyun dan Ryeowook memeluk erat tubuh Donghae.
Akhirnya....Setelah sekian lama terpisah. Ketiga anak kembar itu kembali bersama....
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost is my hyung?
Teen FictionPunya anak kembar tiga itu menyenangkan. Meski non identik tapi mereka tetap memiliki ikatan batin yang kuat. Sikembar yang suka bikin rusuh bareng,usil dan jahil bareng. Mereka selalu kompak meski sang Appa sering kewalahan menghadapainya. Namun su...