Kini Ryeowook sedang berada didalam kamar inap Donghae. Kondisinya masih sama ia koma. Kepalanya terlilit perban,infus menancap dipunggungnya tak lupa kaki kanannya terlilit perban karena bekas jahitan. Kondisinya memprihatinkan.
"Hyung kapan kau akan bangun?"tanya Ryeowook sambil membelai tangan Donghae.
Tiba tiba berdiri sesosok transparan dibelakang Ryeowook.
"Itu tubuhku?. Kenapa aku tak berada didalam tubuhku?"tanyanya seorang diri dan itu adalah roh Donghae.
Han na masuk kekamar inap Donghae.
"Nak,Kyuhyun sudah siuman kau tak ingin melihat keadaannya?"tanya Han na.
"Baiklah Eomma. Ryeong kekamar Kyuhyun dulu ya"pamit Ryeowook.
Ryeowookpun pergi kekamar inap Kyuhyun. Ia melihat Kyuhyun duduk diatas brangkar punggungnya ia sandarkan dikepala brangkar.
"KYUNNIE!!!!"pekik Ryeowook sambil memeluk erat tubuh Kyuhyun.
Brak!-dengan kasar Kyuhyun mendorong tubuh Ryeowook.
"Kyunnie?"ucap Ryeowook kedua matanya berbinar seperti hendak menangis.
"Jangan peluk peluk aku. Aku tak kenal kau"sahut Kyuhyun dengan nada juteknya.
"Aku Ryeong. Hyungmu Kyunnie"lirih Ryeowook.
Siwon masuk kedalam kamar inap Kyuhyun. Ia melihat Ryeowook mulai terisak.
"Jangan salah paham Ryeowook. Karena kecelakaan itu Kyuhyun mengalami hilang ingatan itulah yang Jung soo uisa bilang jadi kita harus maklum ya"sahut Siwon.
"Kyuhyun hilang ingatan Appa?"tanya Ryeowook.
"Iya nak"sahut Siwon.
"Jadi dia tak mengingatku Appa?"tanya Ryeowook.
Kyuhyun menatap horror kearah Ryeowook. Dia sama sekali tak mengingat sedikitpun anggota keluarganya.
"Nen gwenchana Ryeowook ah yang penting Kyuhyun masih bersama kita" ucap Siwon sambil membelai pucuk rambut Ryeowook."Ne Appa benar"ucap Ryeowook.
Meski begitu hati Ryeowook tetap berdenyut sakit. Tau Kyuhyun mengalami hilang ingatan.
Sementara itu Roh Donghae berjalan luntang lantung kesana kemari. Tanpa tujuan. Hingga tak sengaja ia berdiri didepan kamar inap Kyuhyun. Kyuhyun menoleh kearahnya.
"Dia siapa?. Anak itu siapa?"tanya Kyuhyun sambil menunjuk kearah ambang pintu.
Siwon dan Ryeowook menoleh kearah pintu kamar inap. Tidak ada siapa siapa padahal jelas jelas disana ada Donghae.
"Disana nggak ada siapa siapa Kyunnie"ucap Siwon."Tapi aku melihatnya dengan jelas!!!. Disana ada seorang anak laki laki yang seumuran denganku!!!!"kekeh Kyuhyun.
Ryeowook mengerutkan keningnya. Sekali lagi menoleh kearah pintu tapi dia tak melihat ada anak lelaki disana.
"Apa Kyuhyun bisa melihatku?"Donghae membatin.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost is my hyung?
Teen FictionPunya anak kembar tiga itu menyenangkan. Meski non identik tapi mereka tetap memiliki ikatan batin yang kuat. Sikembar yang suka bikin rusuh bareng,usil dan jahil bareng. Mereka selalu kompak meski sang Appa sering kewalahan menghadapainya. Namun su...