dua

223 23 7
                                    

"APPA!!!!!"teriak Ryeowook sambil lari mendatangi Siwon. Donghae dan Kyuhyun mengekor dibelakang.

Ryeowook mengguncang guncang tubuh Siwon sambil menangis. Karena Ryeowook itu orangnya emang cengeng duluan.

"Yes!. Rencanaku kali ini berhasil" Siwon membatin kedua matanya masih tertutup rapat.

"Apa yang terjadi dengan Appa?"tanya Donghae.

"Mana Wookie tau Hyung hisk hisk" isak Ryeowook.

"Cepat nyalakan lilinnya"suara Han na didapur.

Han na sedang memegang kue tart ditangannya. Leeteuk membantu Han na menyalakan lilin lilin tersebut.

"Hisk hisk Appa jangan tinggalin Wookie"isak Ryeowook sambil mengguncang guncang tubuh Siwon.

Siwon tak merespon sama sekali. Disini ada yang janggal bagi Kyuhyun. Sibungsu merasa curiga.

"Cepat matikan lampunya"Leeteuk berujar.

"Okeh"sahut Shindong.

Pip!-seluruh lampu dimansion mati total.

"Huweeeeee!!!!!. Wookie takut Hae Hyung,Kyunnie!!!!!"pekik Ryeowook.

"Jangan panik Wookie Hyung jangan panik"Kyuhyun berusaha menenangkan Ryeowook.

"Happy birthdays Twins. Happy birthdays Twins. Happy birthdays Twins"Han na,Leeteuk,Eunhyuk dan Siwon menyanyikan lagu ulang tahun setelah lampu kembali dinyalakan oleh Shindong.

Donghae,Ryeowook dan Kyuhyun melongo dibuat kejutan seperti ini. Siwon yang tadinya pura pura ambrukpun akhirnya terbangun.

"Ja jadi ini cuman pura pura?"tanya Ryeowook dengan nada polosnya.

"Aigoo sikembar kena tipu hahahaha" Siwon mentertawakan.

"Tidak lucu Appa!!!. Kami bertiga cemas padamu!!!!"pekik Kyuhyun.

Siwon berdiri disamping Han na. Han napun mendatangi ketiga putra kembarnya tersebut.

"Tiup lilin dulu ya Twins dihari ulang tahun kalian yang kelima belas ini"ucap Han na.

Sebelum meniup lilin diatas kue ulang tahun itu Donghae,Ryeowook dan Kyuhyun menutup kedua mata mereka. Sikembar memanjatkan doa.

"Semoga kami selalu bahagia dengan keluarga yang utuh seperti ini"itulah doa dari sikembar tahun ini...

Donghae,Kyuhyun dan Ryeowook meniup lilin bersama-an. Siwon merangkul bahu Kyuhyun niatnya ia ingin mencium pipi gembul sibungsu.

"Jangan menciumku Appa menyebalkan!"Kyuhyun ngambek.

"Astaga Kyu jangan ngambek begitu kamikan sudah menyiapkan survice party untuk kalian bertiga"sahut Leeteuk.

"Party?"tanya Donghae dan Ryeowook.

"Let's play to music!!!!"ucap Shindong sambil menyetel MP3.


Pesta sederhana dikelilingi oleh orang orang tersayang sikembar. Han na hanya bisa merekam kegilaan mereka hari ini melalui ponsel ditangannya sebagai kenang kenangan.

"Happy birthdays my Twins. Eomma sangat sayang pada kalian bertiga"ucap Han na dengan tulus.

Ucapan Han na tak terdengar oleh Donghae,Ryeowook dan Kyuhyun karena musik itu terlalu keras.








BERSAMBUNG

Ghost is my hyung?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang