Warn : bxg / oc
Cast : Lee Sangyeon🥭🥭
Jakarta, 21 Juni 2019
Sebelum acara Asian Fan-Con Tour [THE CASTLE]
"Bukankah jika panas-panas begini lebih baik kita berjalan diluar?" ajak Hwall dengan semangat.
"Ide yang bagus." balas Hyujae.
"Kalau ingin keluar lebih baik bertanya dengan manajer hyung dulu." ucap Sangyeon.
"Gue udah nanya sama manajer hyung katanya boleh tapi jangan jauh-jauh dari hotel, dan kita harus memakai mode penyamaran juga," kata Eric.
"OKE LETS GO!!!!!" seru Sunwoo.
Para member pun mulai berganti pakaian dan memakai masker, sedangkan Sangyeon sendiri masih duduk di sofa.
"Sangyeon hyung kau tak ingin keluar bersama kami?" tanya Juyeon.
"Aku lagi tidak ingin keluar, kalian saja yang pergi." balas Sangyeon yang kini mulai merebahkan tubuhnya di sofa.
Eric menepuk kening sangyeon beberapa kali "Apa kau yakin hyung? Banyak orang yang bilang kalau wanita Indonesia cantik-cantik, kita sekalian cuci mata disana,"
"Aish diamlah aku ingin tidur," seru Sangyeon sambil menutup kepalanya dengan bantal sofa.
"Sudah-sudah beri waktu Sangyeon hyung untuk istirahat, dia tadi berlatih sangat keras biarkan dia tidur." kata Jacob menengahi perdebatan kecil yang terjadi.
"Kami duluan hyung." pamit Haknyeon mewakili mereka.
Jacob sendiri masih berdiri di samping sofa yang di tiduri Sangyeon, lantas Jacob menepuk bahu Sangyeon pelan, "Tidurlah biarkan aku yang menjaga anak-anak kali ini, serahkan semuanya padaku."
Sangyeon sendiri hanya terdiam namun ia masih mendengarkan ucapan Jacob barusan, dan Sangyeon tak ambil pusing yang ia pikirkan sekarang hanyalah tidur. Karena besok ia akan disibukkan dengan konser serta fanmeeting.
Dan perlahan sangyeon mulai memejamkan matanya, menikmati waktu yang tersisa untuk istirahat.
🥭🥭
Sangyeon mulai terbangun ketika langit sudah mulai gelap, ia melihat sekeliling ruang tamu dan tidak menemukan member lain. Sangyeon mendesah pelan, lantas ia segera bangun dan mulai mencuci muka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The B Anniversary Project: Walkin' in Time
Fanfiction"The past should be left in the past. But now you are here, walking in time with us." The B writing project with The Boyz and Hyunjoon Hur.