Until We Meet Again - MYCHANNEL445

334 37 1
                                    


Warn! BxB content!
Sunwoo x Eric Area!

[2 April 2031, Seoul, Korea Selatan]

Di tengah malam yang dingin terlihat seorang pria berusia 20-an tengah berlari cepat menembus kegelapan.

Wajahnya terlihat panik, saat ini yang terlintas di benaknya hanyalah segera kembali ke rumah hangatnya sebelum tubuhnya benar-benar mati rasa.

Ia membelah kegelapan lampu remang-remang di jalanan sempit itu dan langkahnya melambat setelah ia sampai di sebuah pintu khas apartemen yang tak lain adalah kediamannya, surai coklatnya sudah berantakan karena angin yang terus menerpanya.

Setelah terdiam sejenak pria itu segera masuk kemudian membungkus dirinya di dalam selimut tebal, mencoba untuk mencari kehangatan, padahal ini sudah bulan April namun tubuhnya tetap saja tak membiarkannya merasakan hangat walaupun hanya sebentar saja.

Hal ini telah dirasakan pria yang diketahui bernama Kim Sunwoo itu selama 10 tahun belakangan. Tepatnya sesaat setelah terjadinya perang era modern antara Korea Selatan dan Korea Utara, perang yang telah merenggut banyak nyawa dan baru berakhir 2 tahun silam.

Walaupun telah 2 tahun berlalu semenjak peristiwa mengerikan itu namun trauma yang ia rasakan tak kunjung hilang, ia merasa kehilangan sesuatu.

Sunwoo menatap sebuah bingkai foto yang terletak di meja nakas yang tak jauh darinya. Di dalamnya tercetak gambar dua orang pemuda Sekolah Menengah Atas yang tengah berpose ala anak muda sambil memeluk bahu satu sama lain.

Matanya tertuju pada wajah pemuda bersurai blonde yang tengah tersenyum lebar, seketika ia merasakan kehangatan yang sangat ia rindukan.

"Kapan kau akan kembali?" Gumamnya pada bingkai foto.

"Ini sudah sepuluh tahun.. Sejak hari itu.."

[Flashback!]

10 Tahun yang lalu...

Seorang remaja bersurai hitam legam tengah tidur di sebuah meja kelas dengan kepala yang bertumpu pada kedua lengannya.

Suasana ramai kelas memenuhi seisi pendengarannya, name tag nya bertuliskan "Kim Sunwoo" yang saat ini diketahui sebagai siswa berandal dari kelas 3-4.

Perlahan ia merasakan kehadiran orang lain di sampingnya membuatnya mendongakkan kepala untuk menatap orang tersebut.

Disampingnya telah duduk seorang pemuda bersurai blonde yang tengah sibuk memandanginya dari samping.

"Ah.. Apa kau terbangun karena kehadiranku?" Tanya pemuda tersebut pada Sunwoo.

"Tidak, memang sudah saatnya bangun, hari ini aku ingin membolos.." Jawab Sunwoo sembari memasukkan ponselnya ke dalam saku celanannya.

"Ck, kau ini benar-benar... Mau kemana hari ini?" Tanya pemuda itu sekali lagi.

"Ah! Aku punya tempat yang ingin dituju"

"Baiklah kalau begitu, Ayo!" Ucap pemuda itu seraya menarik tangannya pelan.

Jantungnya berdetak kencang dan semburat merah tercetak jelas di pipinya.

Pemuda di depannya ini, yang diketahui bernama "Sohn Youngjae" namun lebih sering dipanggil Eric. Ia adalah kekasihnya sejak mereka berada di bangku kelas 1 SMA. Rasanya saat ini ia hanya memiliki satu permintaan, yaitu ia ingin tetap bersamanya hingga akhir nanti.

...

Mereka keluar diam-diam melewati pagar belakang sekolah kemudian menaiki bus nomor 25.

Keduanya duduk berdampingan di kursi paling belakang, membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk sampai ke tujuan, mereka menghabiskan waktu untuk mengobrol seputar trend anak SMA di tahun 2021 ini.

The B Anniversary Project: Walkin' in TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang