Enam

50 12 0
                                    

TAEHYUN POV.

Sejak kejadian kemarin kami jadi semakin menjaga jarak dengan Youra. Yah bagaimanapun itu juga salah kami, untung saja Youra bukan anak yang lemah dia memukul balik yang mengganggunya aku jadi kalah :). Beomgyu Hyung juga terlihat sangat diam, mungkin dia merasa bersalah.

Kringg*

"Yakk Taehyunie!"-Beomgyu

Beomgyu Hyung mendatangiku

"Hmm"

"Bantu aku minta maaf sama Youra dong"-Beomgyu

"KENAPA KAU LAMA SEKALI MEMINTA MAAF NYA!?"
Emosi:)

"Hei hei pelan pelan saja, kau mau kan membantuku"-Beomgyu

"Yah ajak saja dia keruangan kita"

"Ah benar"-Beomgyu
Lalu dia menoleh kebelakang(ke Youra)

"Psstt Youra"-Beomgyu

"Hei sudah kubilang jangan mengajakku bicara, tampol nih"-Youra
Baru kali ini ada orang yang mau nampol idol

"Nanti datang keruangan kami, penting"-Beomgyu

"Hah?"-Youra

"Sudah datang saja"-Beomgyu
"Taehyunie, Hueningie ayo ke ruangan"-Beomgyu

"Aku akan pergi 10 menit lagi"-Youra

Lalu kami bertiga pergi ke ruangan kami, sampai perpustakaan aku melupakan handphone ku jadi aku kembali ke kelas dan melihat Youra dan seorang laki-laki yang sangat tinggi mendatangi nya.

Ternyata laki laki itu adalah Chanyeol kenapa dia mendatangi Youra, apa mereka tidak takut jika dilihat orang aku harus memisahkannya. Atau nanti Youra akan terkena masalah lagi.

"Emm Chanyeol ssi"

Dia terkejut karena aku tiba-tiba sudah ada didalam kelas, begitu juga dengan Youra.

"A-ada apa?"-Chanyeol

"Aku Taehyun, mau tanya tanya nih tentang panggung kau kan lebih senior. Mari kita berbicara di luar"

"O-oh baiklah"-Chanyeol

Aku menatap kearah Youra dan memberi jempol, dia tersenyum dan aku memberi sinyal untuk pergi keruangan kami.

~
"Jadi apa yang ingin kau tanyakan?"-Chanyeol

"Tidak ada"

"Terus kenapa kau membawa ku kemari?"-Chanyeol

"Oh itu, bahaya sekali kalau orang lain melihat seorang idol mengajak bicara anak perempuan lain"

"Apa maksudmu?"-Chanyeol

"Yah Youra adalah teman kami. Jadi jangan membuat dia dalam masalah, bukan untuk dia saja untuk reputasimu juga. Baiklah kuharap kau mengerti Chanyeol ssi aku harus pergi"

Aku pergi meninggalkan Chanyeol disana, dan pergi menuju ruangan kami. Diperpustakaan aku berpapasan dengan Youra yang akan pergi keruangan kami juga.

"Ah Taehyun"-Youra

"Wah ternyata kau"

"Emm terimakasih karena sudah memahami situasi ku tadi"

"Aku tau kau tidak nyaman, karena takut dilihat orang lain"

"Aku tadi sempat terkejut karena tiba-tiba ada yang datang ternyata itu kau"
Youra tertawa cekikikan

"Hahaha jangan sungkan kalau mau meminta bantuan dariku "

Secret Friendship || Tomorrow X TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang