WRITER POV.
Esoknya Yeonjun dan teman-temannya kebingungan karena Youra hati ini tiba-tiba tidak masuk. Mereka juga lost contact dengan Youra, dia tidak bisa dihubungi. Ryujin berusaha menghindar dari mereka, karena sudah pasti mereka akan bertanya pada Ryujin.
Mereka juga bertanya pada Chanyeol, tapi dia pura pura tidak tahu. Lalu semakin lama hari berganti Minggu dan berganti bulan Youra tidak kunjung masuk.
Hal ini membuat para TXT khawatir, mereka sudah berusaha mendatangi rumah Youra tapi kata tetangganya rumah itu sudah ditinggalkan selama 4 bulan. Mereka juga mendatangi rumah ibunya Youra tapi mereka tidak menemukan jawabannya.
Yuna yang merasa bersalah, Chanyeol yang merindukan sosok Youra setiap harinya, Ryujin yang lebih memilih menyendiri daripada bersama teman teman nya.
Yeonjun yang merindukan adiknya itu dia menangis tiap malam, Soobin yang berusaha mencari tahu informasi tentang Youra, Taehyun yang kebingungan, Beomgyu yang merasa bersalah karena kejadian itu sesudah dia memeluk Youra diluar Eternally, dan Hueningkai selalu menyendiri dan tidak bersemangat.
~dieternally
"Hyung"-Beomgyu"Sepertinya ini salah ku"-Beomgyu
"Apa maksudmu"-Yeonjun
"Sebelum Youra pergi, hari pertama kita masuk setelah liburan. Aku memeluknya diluar Eternally sepertinya ada yang melihat"-Beomgyu
'grep'
Hueningkai menarik kerah Beomgyu
"APA MAKSUD MU HAH!? KAU MEMBUATNYA DALAM MASALAH LAGI!??"-Hueningkai
"H-hueningie lepaskan"-Soobin
"Lepas jangan membuat keributan"-Yeonjun
Taehyun menarik Hueningkai jauh dari Beomgyu. Mereka sangat terkejut karena baru kali ini Hueningkai sangat marah, sebelumnya dia tidak pernah semarah ini.
"KARENA KAU YOURA PERGI!!"-Hueningkai
"KAU YANG BERTANGGUNGJAWAB ATAS KEPERGIAN YOURA!!"-Hueningkai
"Hueningie kecilkan suaramu"-Yeonjun
"KENAPA!? LIHAT DIA DIAM SAJA KARENA DIA TAHU KALAU DIA SALAH!"-Hueningkai
"Hueningie tenang lah"-Soobin
Soobin dan Taehyun berusaha menenangkan Hueningkai saat ini dan Yeonjun membawa Beomgyu keperpustakaan
"Tenang lah"-Soobin
"Bagaimana aku bisa tenang, dia selalu memberikan masalah kepada Youra "-Hueningkai
"Dia sudah besar kenapa tidak bisa berpikir, sekarang Youra yang kena"-Hueningkai
"Tenang lah dulu, ini juga kan belum pasti"-Taehyun
Lalu disisi lain, Yeonjun menenangkan Beomgyu yang shock dengan perilaku Hueningkai. Dari jauh Ryujin melihat Yeonjun dan Beomgyu, dia tidak tega melihat Yeonjun dan teman-temannya sedih.
Jadi Ryujin memutuskan untuk memberitahu mereka.
"Yeonjun ssi"-Ryujin
"Ada apa?"-Yeonjun
"A-aku tahu dimana youra"-Ryujin
Yeonjun terbelalak dan menarik Ryujin untuk masuk ke Eternally diikuti Beomgyu.
"Aku mempercayai mu Ryujin ssi, katakan pada kami dimana Youra"-Yeonjun
Ryujin menceritakan semuanya kepada para TXT di ruangan itu, Yeonjun menangis mendengar nya karena dia merasa bersalah saat Youra mengalami hal sulit salam hidupnya mereka tidak ada.
"Apa kau tahu siapa pelaku yang memberitahu KK?"-Hueningkai
"Tidak"-Ryujin
Hueningkai tidak yakin dengan jawaban Ryujin, sehingga dia menemui Ryujin saat pulang kampus.
"Katakan padaku"-Hueningkai
"Baiklah tapi jangan disini"-Ryujin
"Dicafe biasa sekarang, tidak ada penolakan"-Hueningkai
Sesampainya di cafe Ryujin menceritakan kalau Yuna lah yang memberitahu KK, karena Yuna kesal saat itu tahu Hueningkai memeluk Youra dan semakin menjadi-jadi saat Beomgyu juga memeluk Youra diperpustakaan.
"Kumohon jangan marahi Yuna, dia sudah mendapat karma nya dari kau menolaknya. Dia juga merasa bersalah"-Ryujin
"Youra hanya ingin kehidupan yang normal, tapi dia tetap melanjutkan kuliahnya kan?"-Hueningkai
"Ya, dia juga bilang kembali ke kampung halaman nya. Tapi aku tidak tahu dikota mana karena dia sangat tertutup"-Ryujin
"Apa kau tahu nama Indonesia nya?"-Hueningkai
"Sayangnya tidak"-Ryujin
"Apa kau masih kontakan sama dia?"-Hueningkai
"Tidak dia memutus hubungan dengan kita tanpa kecuali termasuk Chanyeol Sunbae"-Ryujin
Ryujin berbohong, selama ini mereka masih sering kontakan. Tapi dia tidak akan membuat beban kepada temannya lagi dengan memberikan nomor telpon Youra kepada Hueningkai.
"Baiklah kalau begitu terimakasih atas bantuannya. Aku pulang dulu"-Hueningkai
Lalu Hueningkai pergi meninggalkan Ryujin dicafe itu.
HUENINGKAI POV.
Sudah setahun berlalu sejak kepergian Youra, kami akhirnya lulus. Agensi kami Tidak mengijinkan kami ikut acara wisuda, karena ada jadwal.
Tiada hari tanpa aku tidak memikirkannya, apa kabar dia disana. Chanyeol Sunbae sudah lulus 1 tahun sebelum kami kurasa dia juga merindukan Youra. Aku sering melihat Yeonjun Hyung menangis di kamarnya.
Tapi akhir-akhir ini aku melihat kedekatan Yeonjun Hyung dengan Ryujin ssi, sepertinya Ryujin ssi sedikit menyukai Yeonjun Hyung tapi Yeonjun Hyung masih memikirkan Youra jadi gak fokus.
Aku masih tidak berbicara dengan Beomgyu Hyung, dia berkali-kali mengajakku berbicara tapi aku menghiraukan nya.
Walau lulus, setiap jadwalku kosong aku selalu datang ke perpustakaan kampus kadang bersama teman teman yang lain kadang aku sendiri kesini. Aku yang lebih sering kesini aku sangat merindukan Youra.
Kadang saat perform, jadwal kami dengan Itzy sama. Aku muak melihat orang itu, dia membuat masalah dalam hidup Youra. Padahal kan mereka juga teman baik, tega sekali dia melakukan hal itu pada Youra.
Soobin Hyung dan Taehyunie selalu berada disampingku saat aku sedang terpuruk.
Terkadang aku ingin sekali mendatangi nya di Indonesia, tapi mau bagaimana lagi aku sudah terikat di agensi ini mau tidak mau aku harus mengikuti kata agensiku.
CHANYEOL POV.
"Saranghae"
"Paan sih, kerja sono"
Ya aku masih berhubungan dengan Youra, aku juga tidak akan memberikan nomor ini pada TXT itu. Atau mereka akan membuat masalah lagi pada hidup Youra.
"Kau kapan sih kesini lagi udah lulus juga"
"Au ah males"
"Aku kangen tau"
"Dih cari cewek lain sana"
"Gak"
"Loh, kan Park Chanyeol ini sangat tampan katanya"
"Ya kan aku nungguin kamu"
"Mulai deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Friendship || Tomorrow X Together
FanficSiapa sangka aku menjadi teman rahasia boyband idol Bantu vote juga ya temen-temen ©2021