Day Without YOUra 1

17 3 0
                                    

YEONJUN POV.

Sejak kepergian Youra kami berlima jarang menghabiskan waktu bersama, apalagi kami sudah lulus. Beomgyu dan Hueningie masih bertengkar, Hueningie sangat marah pada Beomgyu.

Aku tidak tahu harus apa, aku Soobinnie dan Taehyunie sudah mencoba segala hal tapi Hueningie tidak mau memaafkan Beomgyu.

Sedalam itu perasaan Hueningie untuk Youra, mungkin Beomgyu salah tapi tidak seharusnya dia berbuat seperti ini.
Hanya saat On Cam mereka terlihat baik baik saja.

Sedangkan aku sangat merasa kehilangan saat Youra pergi. Aku tidak bisa mendefinisikan perasaanku kepada Youra, ini memang cinta tapi cinta seorang kakak kepada adiknya.

Terkadang aku pergi ke roof top untuk menyendiri dan memikirkan Youra apa yang dia lakukan saat ini apa dia sedang memasak? Aku sangat merindukan tteokpokki buatannya.

Suatu hari Soobinnie berkata
"Apa pun yang terjadi kita harus tetap berjalan ke depan"

Dia benar, sudah cukup bersedih aku akan mengenangnya sebagai memori terbaikku. Dan aku harus tetap maju bersama teman teman, aku akan menghidupkan kembali tim ini.

Aku mengumpulkan mereka dalam satu ruangan, aku akan berusaha menjadi support mereka. Aku tahu mereka semua terpukul atas kepergian Youra, tapi aku akan berusaha.

"Apa kalian tidak lelah terus terusan begini?"

"Apa maksud Hyung?"-Taehyun

"Maksudku, aku tahu kita semua terpukul atas kepergian Youra"
"Tapi kita ini masih berteman kan, doakan saja yang terbaik untuk Youra. Dan kita fokus dengan tim kita, tetap maju ke depan"

"Yeonjunie Hyung benar, tidak baik kalau kita berlarut-larut dalam kesedihan terus. Youra pasti memikirkan keputusan nya dengan matang, dia pasti punya alasan karena meninggalkan kita, yaitu untuk masa depan kita sendiri dan untuk Youra"-Soobin

Mereka hanya diam, Hueningkai lebih terlihat dingin saat Youra pergi.

"Dan kalau ada waktu luang, ayo kita ke Eternally bersama"

Mereka terkejut dengan perkataan ku

"Bagaimana caranya datang kesana?"-Hueningkai

"Kita beli saja perpustakaan nya"

"Hah?"-Beomgyu

"Hyung jangan bercanda"-Taehyun

"Aku serius kok"

Sekali lagi mereka terkejut dengan perkataan ku. Dan ya aku membeli perpustakaan kampus itu, dan tetap dibuka untuk mahasiswa disana.

Tujuanku adalah mengenang memori kami bersama Youra disana, dia akan tetap menjadi teman terbaik kami dan adik terbaikku.

Waktu akan memulihkan kesedihan ini, aku merindukanmu.

Apa kau sudah punya kakak lain disana?

Secret Friendship || Tomorrow X TogetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang