*TIGA*

126 23 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Dengan kerja keras Sowon yang ga pernah nyerah buat paksa aku belajar, akhirnya aku lulus dari SMA bareng sama kesayanganku si gadis tinggi nan cantik itu dan yang lebih menyenangkan lagi aku berhasil masuk di universitas yang sama dengan Sowon. Hanya saja kami berbeda fakultas. Aku fakultas teknik sedangkan Sowon di fakultas seni, ya Sowon ingin mendalami seni rupa, ia bilang mau punya galeri seni sendiri suatu hari nanti.

Aaaa... Hampir lupa, aku juga satu kampus dengan kakak perempuanku yang cerewet banget, fiuhh... Pusing sih, tapi dia kakakku satu-satunya dan sudah sangat pasti aku menyayanginya, hehe. Tapi ya aku bersyukur dia sudah punya kekasih, jadi aku tidak direpotkan harus memberi tumpangan untuknya setiap hari. Aku kan harus jemput Sowon kesayanganku, masa iya sama kakakku terus. Kapan pacarannya? Iya ga?


~°~












Rabu Pagi

~

Aku lagi nikmat banget nyantap sarapan di meja makan, yang pasti dengan senyum cerah ceria karena akan bertemu Sowon pagi ini. Jadwal kuliahku dan Sowon di semester awal ini banyak yang berbenturan, membuat waktu bertemu aku dan dia jadi minim banget.

Aku menyipitkan mataku, derap langkah tergesa-gesa menuruni tangga mengganggu kenikmatan sarapanku, firasatku buruk mendengar derap langkah itu.

"Sinb, pagi ini aku berangkat ke kampus denganmu ya. Yuju tak bisa menjemputku."
Kak Yerin mendekati meja makan dengan terburu-buru, menyeruput susunya dalam sekejap.

"Tapi kak aku-"

"Aku ga mau dengar penolakan darimu, apa kamu sudah selesai dengan sarapanmu? Aku sudah telat nih, berangkat sekarang aja deh Bi." Kak Yerin menggigit rotinya dengan ganas.

"Apa ku bilang? Firasat buruk yang ku maksud ya ini lah. Gagal deh jemput Sowon." Gerutuku pada roti yang sebentar lagi habis ku telan karena kesal.

"KAK YERIN......!!!!! AAARRGGHH PAGIKU.....!!!!!!" Aku hanya bisa berteriak dalam hati, tak bisa aku menolak titah kakakku satu-satunya yang sangat cantik sekaligus menyebalkan itu.

"Iya kak. Tunggu di depan 5 menit aku keluar."



Tttuuuttt...... Tttuuutttt.........

😼 : "Sayang."


"Iya Bi kamu udah di depan ya?" : 🦊

APHRODITE [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang