“Bu belum pulang?”
“Belum, masih ada beberapa kerjaan.”
“Oh, kantor udah sepi tapi loh bu, yang lain udah pada pulang. Gapapa ibu sendirian?”
“Gapapa kok, kan masih ada security. Kalau ada apa-apa tinggal panggil.”
"Iya juga sih bu, kalau gitu saya permisi duluan ya bu."
"Oh iya silahkan, terima kasih ya buat hari ini. Hati-hati"
Aku mendengar percakapan Soojin dengan salah satu karyawan saat melewati pantry. Dan benar saja memang lampu di ruangan manajer yang berada di ujung lorong itu masih menyala. Tak terlalu menghiraukan, aku hanya berlalu sambil membetulkan posisi tas, kemudian masuk ke dalam lift.
Di jalan, entah kenapa pikiranku sedikit terganggu. Ku kendarai mobil dengan kecepatan sedang, tanpa sadar mobilku menepi di depan sebuah pertokoan dimana ada restoran cepat saji dengan warna kuning hijau yang khas.
"Kok kesini sih?" Gumamku sembari memperhatikan sekitar. Nampaknya tubuh dan otakku sedang tidak sinkron. Melanjutkan ketidakselarasan yang terjadi pada direksi tubuhku, aku pun turun dari mobil.
“Selamat malam, mau pesan apa?” Seorang petugas wanita bertanya.
Aku diam, sambil melihat-lihat papan menu, “mmm, oh ini aja, sandwich veggie delite satu, air mineral 1 sama ice coffee latte 1. Oia, take away ya.” Ucapku pada si mba petugas berseragam hijau.
Pesananku selesai dibuat hanya dalam beberapa menit, aku keluar dari resto dengan satu kantong berisi makanan juga minuman. Di dalam mobil, tidak langsung ku nyalakan mesin, aku terdiam memegangi lingkaran si pengatur kemudi dan mengetuk-ngetukan ujung jariku disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
APHRODITE [HIATUS]
FanficWonB Fanfiction! Sebagian besar cerita ini berfokus pada Sinb POV. ^^ #2 sinwon 041721 #3 tomandjerry 041921 #1 yeju 061321 #2 yeju 092621 #2 wonb 122621