"baby~" rengek Off.
"Kamu bukan mafia kalo nge rengek kayak gitu" ucap Gun.
"Itu lepas!" Ucap Off sambil menunjuk ke arah Chimon yang tertidur dengan mulut yang masih mengemut nipple Gun.
"Iya iya Papii" ucap Gun lalu melepas nya.
"Terus apa? Papii kenapa?" Tanya Gun.
"Mau itu" jawab Off sambil menunjuk dada Gun.
"Papii!" rengek Gun.
"kenapa? Anak kamu boleh masa suami kamu ga boleh" ucap Off ngotot.
"ya dia baru lahir, masih bayi, dia butuh asi. Sedangkan Papii? Papii itu udah tua!" ucap Gun.
"ish baby~" rengek Off sambil bergelayut pada lengan Gun.
"okay okay, jangan berisik, aku pindahin Chimon dulu" ucap Gun lalu menggendong Chimon dan menidurkan nya di kasur tempat bayi.
"ayo baby!" ucap Off semangat.
"iya iya bentar" ucap Gun lau duduk dan merebahkan tubuh nya menyamping ke arah Off.
Off dengan sigap langsung mengemut dan menghisap nipple Gun yang sangat ia rindukan bulan bulan ini.
Bukan Off Jumpol kalo ga iseng ya guys.
Off dengan sengaja menggigit nipple Gun membuat sang pemilik meringis."aww...kenapa di gigit" ucap Gun dengan agak merengek.
"Jangan di gigit atau ga di kasih lagi" ucap Gun.
Off langsung menggelengkan kepala nya dan masih menghisap nipple Gun.
Beberapa menit kemudian sudah tidak ada lagi emutan di nipple Gun. Gun menoleh ke arah Off dan Yap, Off tidur.
Gun yang sudah ngantuk ikut tidur tanpa melepaskan nipple nya di mulut Off.KEESOKANNYA-
Gun terbangun lebih dulu dari Off dan segera melepas nipple nya dari mulut Off.
Gun langsung mandi dan turun ke bawah untuk menyiapkan sarapan."phi Kwang masak apa?" tanya Gun bingung.
Biasanya phi Kwang tidak masak karna bukan bagian kerjaan nya, biasa nya para koki seperti Podd dan Gawin.
"eh tuan muda, phi Kwang masak nasi kuning buat tuan muda karna kelahiran Chimon" ucap phi Kwang.
"wah...ga repot nih phi?" tanya Gun.
"engga kok, ini kan hari spesial" ucap phi Kwang.
"Gun bantu ya phi" ucap Gun.
"eh ga usah, biar phi aja, Gun duduk aja dulu" ucap phi Kwang.
"ish phi Kwang, aku kan amu bantu" ucap Gun sambil cemberut imut.
Siapa yang tidak luluh saat melihat Gun seperti itu? Di cari orang nya:)
"yaudah tuan muda boleh bantuin" ucap phi Kwang.
"hihi sini phi" ucap Gun sambil cengengesan khas anak kecil.
Gun dan phi Kwang memasak nasi kuning bersama sambil gibah alias ngobrol.
Tiba-tiba ada sebuah tangan yang melingkar di pinggang ramping nya Gun dan udara panas di leher Gun.
"Papii jangan ganggu Gun dulu ah" ucap Gun.
"Sebentar aja baby" ucap Off sambil menciumi leher Gun.
"Ngghh Papii diam, kalo gini Papii ga usah makan" ucap Gun sambil membanting Spatula
Off tau kalo Gun udah ngancam pasti dia bener-bener ga mau di gituin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy 2 [End✔️]
RandomOff dan Gun adalah sepasang suami istri mafia. Gun sudah hamil anak Off dan Off semakin posesif pada Gun. Saat anak nya lahir Off kurang di manja oleh Gun membuat Off iri pada anak nya sendiri. mau tau kelanjutan hidup mereka? baca aja😌 ⚠️MPREG⚠️...