Cup
Chimon mengecup bibir Nanon sebentar lalu tersenyum tak berdosa.
"DEMI APA PUN!!GUE GA TAHAN!!" Batin Nanon.
"Chimon turun dulu na" ucap Nanon.
"Engga mau!" Rengek Chimon.
"Nanon kunci pintu dulu" ucap Nanon.
"Buat apa?" Tanya Chimon sambil mengedip-ngedipkan mata nya dengan imut.
"Nanti kalo Papii masuk pasti ngomel" ucap Nanon.
"Chi ga mau di marahin!" Ucap Chimon.
"Yaudah maka nya Nanon kunci pintu dulu" ucap Nanon.
Chimon mengangguk sambil tersenyum manis lalu bangun dari pangkuan Nanon.
Nanon berjalan ke arah pintu dan mengunci pintu kamar mereka, Nanon tersenyum senang lalu berjalan ke arah Chimon dan memeluk nya dengan erat.Chimon membalas pelukan Nanon tak kalah erat.
"Chimon mau main ga?" tanya Nanon lembut.
Nanon memegang bokong sintal Chimon untuk menahan badan nya uang bergelantungan di tubuh nya seperti koala.
"main apa?" tanya Chimon balik.
"ada deh, pokok nya seru" ucap Nanon.
"Chimon mau phi!" seru Chimon.
"phi?" tanya Nanon girang.
Entah lah Nanon merasa bangga bahwa Chimon memangil nya phi.
"iya phi? Kenapa?" tanya Chimon.
"ohh gapapa" Jawab Nanon.
"ayo main phi!" ucap Chimon girang.
"ayo, chi buka baju nya pelan pelan na" ucap Nanon sambil menurunkan Chimon.
"harus buka baju ya?" tanya Chimon.
"iya harus, kalo engga kita ga bisa main" jawab Nanon.
"oh oke!" seru Chimon.
Lalu Chimon membuka perlahan baju nya, padahal hanya itu, tapi itu sudah membuat sesuatu bangun.
"oh shit!" batin Nanon saat Chimon sudah membuka baju nya hingga dia telanjang dada.
"sekarang phi na" ucap Nanon.
Chimon mengangguk sambil cengir cengir khas anak kecil. Nanon membuka baju nya dengan cepat hingga telanjang dada menunjukan abs nya yang belum terlalu berbentuk.
"phi, itu kok kayak ada kotak kotak di perut" ucap Chimon sambil menunjuk ke rumah perut Nanon.
"ini nama nya six pack" ucap Nanon.
"bentuk nya mirip sama punya Papii cuma six pack punya Papii lebih berbentuk phi!" seru Chimon.
"ayo sekarang Chi buka celana sama celana dalam nya" ucap Nanon.
Chimon langsung menuruti ucapan Nanon, Chimon membuka celana nya dan dalaman nya membuat Nanon bener bener tak tahan.
Nabon langsung membuka celana nya dan dalaman nya hingga mereka berdua telanjang bulat.
"hihi punya Nanon mirip punya Papii tapi lebih gede punya Papii" ucap Chimon sambil cengengesan.
"yaelah gue udah bangga unya gue gede, dia muji punya bapak nya" batin Nanon.
"ayo kita mina" ucap Nanon lalu mendorong pelan tubuh Chimon hingga terbaring di kasur.
Nanon langsung menindih tubuh mungil nya dan menatap nya sambil bersmirk seram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Daddy 2 [End✔️]
RandomOff dan Gun adalah sepasang suami istri mafia. Gun sudah hamil anak Off dan Off semakin posesif pada Gun. Saat anak nya lahir Off kurang di manja oleh Gun membuat Off iri pada anak nya sendiri. mau tau kelanjutan hidup mereka? baca aja😌 ⚠️MPREG⚠️...