4. tambah panas🔞

5.7K 297 73
                                    

Saat Off selesai makan Gun beranjak bangun dari pangkuan nya namun segera Off tahan.

Off meremas pinggang Gun, Gun menatap Off sambil menaikan satu alis nya.

"Kenapa?" Tanya Gun.

"Aku pengen" jawab Off.

"Papii semalem kan udah!" Ucap Gun.

"Ih gapapa, sebentar doang" ucap Off sambil menaruh wajah nya di leher Gun dan menghirup aroma Gun.

"Mmhh...diam lah" ucap Gun lalu beranjak bangun dan duduk di sofa.

"Yah, punya aku udah bangun, aku ga mau solo!" Ucap Off.

"Jangan macem macem!" Ucap Gun.

"Macem-macem gimana? Engga kok" ucap Off.

"Dengan kamu minta 'itu' di kantor apa itu bukan macem-macem?" Tanya Gun sambil menaikan kedua alis nya.

Gun bangun dari duduk nya sambil memasukan kotak bekal tadi ke dalam tas nya.

"Ga bakal ada yang denger, ini kedap suara, dan tinggal minta orang orang biar ga ganggu" jawab Off.

"Enteng banget kamu kalo ngomong! Engga! Di rumah aja!" Ucap Gun sambil tolak pinggang.

"Tapi aku ada meeting sama klien, dan pulang malam" ucap Off.

"Itu derita kamu" ucap Gun.

Lalu Gun jalan ke arah Off dan mengecup pipi dan leher Off.

"Aku tunggu kamu Daddy" ucap Gun.

Lalu Gun berjalan ke arah pintu beranjak keluar, namun Gun berhenti dan menoleh ke arah belakang.

"Good bye Daddy, i'm waiting you" ucap Gun lalu pergi.

Off bersmirk ria lalu kembali mengerjakan pekerjaan nya yang tertunda.

Saat Gun berjalan beranjak keluar dari kantor, langkah nya mulai pelan dan berhenti saat mendengar pembicaraan pegawai di sana.

"Itu istri nya tuan Off?" Tanya wanita 1.

"Iya, kenapa emang?" Ujar wanita 2.

"Cowok? Heh, masa tuan Off suka sama cowok, apa bagus nya cowok itu" ucap wanita 1.

"Heh! Kamu kalo ngomong di jaga!" Ucap wanita 2.

Gun berjalan ke arah ke dua wanita itu sambil tersenyum manis.

"Hai? Emm aku mau temenan boleh?" Tanya Gun pada ke dua wanita itu.

"Engga, saya permisi ISTRI TUAN OFF" ucap wanita 1 sambil menekan kata kata Istri Tuan Off lalu pergi.

"M-Maaf tuan muda, dia emang gitu, saya minta maaf" ucap wanita 2 sambil membungkuk dan memejamkan mata nya.

Gun tersenyum manis dan tulus me arah wanita itu, dia tau wanita itu pasti baik.

"Hei, bangun, jangan bungkuk, nama kamu siapa?" Tanya Gun sambil mengangkat tubuh wanita itu untuk berdiri kembali.

"N-Nama saya Namtan" jawab wanita 2 yang bernama Namtan.

"Namtan?" Tanya Gun.

"N-Namtan Tipnaree" jawab Namtan.

"Wah, nama kamu bagus" ucap Gun sambil tersenyum.

"Oh ya, kita bisa temenan?" Tanya Gun.

"H-hah? T-Tuan ga bercanda?" Tanya Namtan tercengang.

"Haha engga lah, ngapain aku bercanda" ucap Gun.

Sugar Daddy 2 [End✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang