15. Fight

1.8K 149 13
                                    

Liat lah wandi, para readers saya ghosting kayak kalian ghosting directionersSebenarnya udah Author umum in sama kalian di akun Author tapi yang jawab cuma 2 orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liat lah wandi, para readers saya ghosting kayak kalian ghosting directioners
Sebenarnya udah Author umum in sama kalian di akun Author tapi yang jawab cuma 2 orang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"hey bangun" ucap Gun pada Gulf, Krist dan New yang belum bangun.

"terserah ah, mau aku siram sperma pun kalian ga akan bangun" ucap Gun kesal lalu ke dapur minum susu.

Tiba tiba tangan melingkar di pinggang ramping Gun dan tentu pelakunya Off seorang.

"diem" ucap Gun.

"masih marah?" tanya Off.

"ya masih" jawab Gun.

"ck c'mon don't be mad" ucap Off.

"shut up" Gun meneguk susu nya, ia marah dengan Off yang seakan pasrah dengan hubungan Chimon dan Nanon, itu artinya ia tak menerimanya dengan ikhlas.

Ya walau pun Gun marah ia tak akan menepis pelukan atau sentuhan seseorang, tak seperti Off apa apa di tepis dengan kasar.

"kamu dulu ga seberani ini sama aku" ucap Off.

Dulu Gun manja, penurut dan sangat menggemaskan tapi sekarang? Ia bahkan sangat berani marah dengan Off sampai tak mau tidur sekamar semalam.

"okay and? Like i care? Off Jumpol Adulkittiporn don't fuckin touch me" ucap Gun dengan berani sambil meletakan gelas nya di meja.

"berani sekali kucing nakal ini" ucap Off.

"em chi ganggu?" tanya Chimon.

Gun langsung melepas pelukan nya dengan kasar dan menghampiri Chimon.

"kenapa chi sayang?" tanya Gun.

"em...chi mau kalo chi kuliah nanti...chi kuliah di inggris"

-

"kuliah di inggris? Kalian mau bulan madu yaa?" tanya Tay.

Yang lain menatap Nanon dan Chimon curiga. Ya bagiamana tidak curiga? Nanon dan Chimon bersamaan ingin kuliah di inggris.

"engga dih mana ada kayak gitu" ucap Nanon mengelak.

"kalian di sini aja banyak kampus bagus kok" ucap New.

"tapi kita mau nya di inggris" ucap Chimon.

"fine, tapi awas aja sampai kalian ga bisa saling menjaga satu sama lain" ucap Off santai.

Walau Off mengatakan nya dengan santai aura nya tetap mencengkam.

"Off" ucap Gun.

Jika Gun memanggil Off dengan kata 'Off' itu berarti Gun benar benar tak suka dengan apa yang Off lakukan atau ucapkan.

"whatever" gumam Off malas.

"aaaaaa nanti kalo chi pergi ke inggris Ryan ama siapa?" tanya Ryan.

Sugar Daddy 2 [End✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang