5. Chimon

4.8K 277 27
                                    

Sudah 18 tahun hubungan Off dan Gun sebagai suami istri.
Chimon yang dulu masih menangis dan suka minum susu dari papa nya sekarang sudah tumbuh menjadi lelaki manis nan ganteng.

Chimon memang terlihat dingin bagi orang-orang yang belum mengenal nya, tapi Chimon adalah orang humoris dan jamet bagi orang yang sudah mengenal nya.

Chimon sudah masuk kelas 1 SMA, awal nya dia ragu untuk sekolah di publik, karena biasa nya Chimon itu sekolah di rumah dengan guru private nya.

Di pagi hari, Chimon masih terlelap tidur di kasur king size nya.
Chimon bangun dan duduk di kasur untuk ngumpulin nyawa.
Chimon melirik jam terdapat jam 6 di sana, Chimon jalan ke kamar mandi dan mandi.
Chimon memakai baju sekolah nya sambil memasukan peralatan sekolah nya ke dalam tas nya.

"CHIII!!!" teriak Gun dari dapur.

"KHAP PA!!!" Sahut Chimon.

"CEPET KE SEKOLAH ATAU KAMU PAPA LEMPAR PAKE PANCI!!" teriak Gun sambil tolak pinggang.

"Iya ini aku udah siap" ucap Chimon yang tiba tiba sudah ada di bawah.

"Bekel nya bawa!kamu ga boleh makan di kantin!" Ucap Gun.

"Iya papaaa" ucap Chimon memasukan kotak bekal ke dalam tas nya.

"Makan sandwich kamu, Papii ga mau kamu telat, ini hari pertama kamu" ucap Off tegas.

"Iya, udah ayo berangkat, makan sandwich nya bisa di mobil" ucap Chimon sambil mengunyah sandwich lalu mengambil sandwich lagi.

"CHIMON!!ITU SANDWICH PAPA!!!!" teriak Gun menggelar.

Chimon langsung lari kencang keluar dari rumah di dahului oleh Off.

DISEKOLAH—

"udah ah Pi, jangan Ampe ke dalam kampus, Papii mati telat" ucap Chimon.

"Engga lah, kan Papii bos nya" ucap Off sambil merangkul pundak Chimon.

Perlakuan itu tentu membuat Off dan Chimon menjadi pusat perhatian orang-orang di sekolah.

"Kok banyak yang liatin kita sih Pi?" Tanya Chimon.

"Papii kamu ganteng" ucap Off sambil terkekeh pelan.

"Geer banget sih, inget umur om" ucap Chimon lalu lari ke kelas nya.

"Dasar kurang ajar!" Ucap Off cukup keras.

DIKELAS—

"selamat pagi nak anak" ucap pak Victoria secret salah, namanya Victor.

"Pagi pak!!" Ucap nak anak di kelas.

"Kita punya murid baru, ayo masuk" ucap pak Victor ke arah depan pintu.

Tap

Tap

Tap

Suara langkah kaki terdengar dan ada seorang lelaki mungil masuk ke dalam kelas, siapa lagi kalo bukan Chimon.
Orang-orang di kelas hanya menatap Chimon kagum, tentu saja, mata indah,kulit putih bersih, mulus, bibir pink minta di Kenyot dan body yang aduhayy~🌚

"Ayo kenalin diri kamu ke yang lain" ucap pak Victor sambil tersenyum ramah.

Chimon mengangguk sambil tersenyum dan menatap sekitar sejenak lalu memperkenalkan diri.

"Sawadekhap aku Chimon Wachirawit Adulkittiporn" ucap Chimon sambil tersenyum manis.

"Ohoo.....manis sekali kamu~"

"Kamu lajang kah?"

"Apa dia lelaki? Atau dia perempuan Bondol?"

"Bisakah kamu putus dengan pacar mu untuk ku sayang?"

Sugar Daddy 2 [End✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang