14. We're Sorry🔞

3.8K 245 53
                                    

Chimon dan Nanon pulang ke rumah Nanon dan mendapati perdebatan di sana.
Tapi bukan itu yang membuat Chimon kaget di sana ada Alex, Ryan dan Natasha...

"loh ini kenapa?" tanya Chimon.

"Chimon duduk kamu" ucap Off dingin.

"tumben dingin..kenapa sih?" tanya Chimon sambil duduk samping Natasha.

"gila ya kalian!? Kalian itu sepupu! Kalian ga boleh pacaran! Ga bisa!" ucap Mew.

"hah...daddy Mew tau da-" ucap Chimon terpotong.

"diem chi, Alex bilang semua nya, dia jujur dia udah pacaran sama Ryan dan kamu sama Nanon" ucap Off dingin.

"Papii ga larang kamu sama Nanon pacaran....tapi kenapa harus Alex?!" tanya Off mulai marah.

"dia sepupu kamu! Papii tau dia mantan kamu sekarang dan bukan pacar kamu tapi dia sepupu kamu!!" ucap Off.

Chimon, Alex, Ryan, dan Natasha menundukkan kepala nya takut.

"kenapa!? Kenapa harus sama sepupu sendiri!? Ga boleh! Ga bisa! Walau udah mantan tetep aja kalian pernah ada hubungan!!" ucap Mew.

"kalian pernah ciuman, pelukan, hampir bersetubuh! Hampir! Kalo waktu itu papa Gun ga masuk ke dalam kalian bisa aja udah bersetubuh!!" ucap Mew.

Gulf menarik tangan Mew untuk duduk dan Mew duduk mencoba sabar.

"ga usah pake emosi, kasian mereka, apa lagi Chimon yang punya sindrom" ucap New.

"tau lo ya! Maafin aja sih, kayak dia ngapain aja ampe marah gitu! Gausah keras!" ucap Gulf.

Gulf berdiri dan berjalan ke arah Alex lalu memeluk nya.

Gun juga berjalan ke arah Chimon dan memeluk nya erat.

"hiks papa mawu susu" ucap Chimon.

"bunda New bikinin ya" ucap New lalu lari ke dapur membuat susu.

Krist berjalan dan memeluk erat Ryan.

"buna..." ucap Natasha.

Gulf menatap Natasha dan memeluk nya bersama dengan Alex.

"maaf ya chi tadi Papii emosi dan kaget banget..." ucap Off merasa bersalah.

"nda papa...Papii nda calah..chi nyang calah" ucap Chimon.

"sini" ucap Off.

Chimon bangun dan berjalan ke arah Off lalu duduk di pangkuan nya dan memeluk hya.

Gun tersenyum melihat Off dan Chimon yang selalu berantem padahal anak sama bapak.

Nanon menatap Gun dalam karna merasa bahwa Gun ini orang tua yang sangat baik.
Gun menoleh menatap Nanon balik sambil mengelap air mata nya.

"boleh aku....peluk papa Gun..." ucap Nanon.

Gun langsung memeluk tubuh Nanon yang jangkung itu.

"hiks ya ampun Nanon kamu tinggiii" tangis Gun.

Entah lah Gun menganggap Nanon seperti anak nya sendiri.

"ekhem" dehem Off menatap tajam Nanon.

Gun langsung melepas pelukan nya dan mencoba bersikap santai.

"gue di peluk siapa?" tanya Mew.

"sini ama gue" ucap Singto.

"gausah aneh aneh ya lu berdua" ucap Tay.

"ini chi susu nya" ucap New memberi chi susu.

"gemes" ucap Nanon pelan.

Jangan lupa Gun masih ada di samping nya.

Sugar Daddy 2 [End✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang